bank bjb perkuat sinergi dengan kejaksaan Surakarta

bank bjb perkuat sinergi dengan kejaksaan Surakarta Ahmad spn

SINARPAGINEWS/COM,SURAKARTA - bank bjb terus memperkuat sinergi dengan berbagai pihak guna memperkuat langkah usaha perusahaan. Salah satu wujud sinergi tersebut tertuang dalam jalinan kesepakatan bersama dengan Kejaksaan Negeri Surakarta.

Penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara kedua belah pihak dilakukan di Saudagar Laweyan Cafe n Resto, Jalan Gondosuli, Surakarta, Selasa (8/6/2021). Kesepakatan bersama yang dijalin adalah seputar penanganan hukum perdata dan tata usaha negara.

Acara penandatanganan MoU tersebut dihadiri oleh Kepala Kejaksaan Negeri Surakarta Prihatin, Kepala Seksi Perdata dan TUN Adhya Satya Lambang Bangsawan, Kepala Seksi Pidum Cahyo Madiastrianto, Kepala Seksi Intel Surya Firman Diansyah, serta Kepala Seksi Barang Bukti dam Barang Rampasan Ricky Makado.

Sementara dari pihak bank bjb Cabang Surakarta dihadiri oleh Pimpinan Cabang bjb Surakarta Irvan Nulhakim, Manajer Komersial Puguh Sucahyo, Manajer Konsumer, Fiki Ratnasari, Manajer KIC Maschun Arvianto, dan Manajer Ops Oktavera Dwi Asmara.

Adapun langkah kerjasama di antara kedua belah pihak ini dilakukan guna memperkuat daya perusahaan dalam mengakselerasi strategi ekspansi usaha khususnya dalam menghadapi hal-hal yang berkaitan dengan koridor legal-formal, sekaligus sebagai implementasi dari good corporate governance (GCG).

"Kerja sama ini dilakukan dalam rangka meningkatkan sinergi yang telah terjalin antara bank bjb dan Kejaksaan Negeri Surakarta agar dapat memperoleh memanfaatkan guna meningkatkan skala ekspansi dan kontribusi perusahaan terhadap masyarakat," ungkap Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar