Bupati Sumedang Ucapkan Terima Kasih ke Tenaga Kesehatan

Bupati Sumedang Ucapkan Terima Kasih ke Tenaga Kesehatan

SINARPAGINEWS.COM, SUMEDANG - Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir mengucapkan terima kasih kepada semua tenaga kesehatan, tim pemulasara dan pengubur jenazah di tengah pandeni Covid-19 ini. Kasus Covid di Sumedang mengalami peningkatan. "Terima kasih yang tak terhingga atas kerja keras dan pengorbanan yang luar biasa untuk semua tenaga kesehatan," kata Bupati Dony, Selasa (28/6/2021).

Menurutnya, para dokter, perawat dan tenaga kesehatan lainnya termasuk pemulasara jenazah dan tim penguburan saat ini sedang menjalani masa-masa sulit di tengah pendemi. "Mereka adalah pejuang kesehatan, pejuang kemanusiaan," katanya.

Bupati juga berdoa semoga Allah SWT membalas kebaikan serta tetap memberikan kesehatan, kekuatan, dan kesabaran kepada semua tenaga kesehatan dalam mengemban misi mulia ini. "Kita juga bisa berperan dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Disiplin menjalankan prokes. Kenakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan, kurangi mobilitas dan makan minum yang bergizi serta sehat," katanya. (spn/drs)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar