Percepatan Publikasi Bagi Dosen UPS Tegal Melalui Seminar

Percepatan Publikasi Bagi Dosen UPS Tegal Melalui Seminar

SINARPAGINEWS.COM, TEGAL - UPT Inovasi dan Publikasi Ilmiah (IPI) Universitas Pancasakti (UPS) Tegal menyelenggarakan Koordinasi Percepatan Publikasi Dosen melalui Seminar Internasional yang diikuti oleh dosen di Universitas Pancasakti Tegal.

Kegiatan ini dilaksakan, Selasa (6/7) dengan materi yang disampaikan oleh Kepala UPT IPI Arif Zainudin, M.IP melaui daring zoom meeting.

Dalam masa PPKM ini Universitas Pancasakti Tegal tetap melaksanakan kegiatan dalam bentuk daring dan Work From Home (WFH). Tanpa mengurangi esensi dari kegiatan ini UPT IPI memberikan pelayanan khususnya untuk percepatan publikasi khususnya pada jurnal internasional.

Peserta kegiatan ini adalah Kaprodi dan Sekprodi pada prodi-prodi di Universitas Pancasakti Tegal dengan jumlah 37 peserta. Selain pemaparan materi, pada zoom meeting kali ini juga dijelaskan akan ada launching Sinta yang terbaru dengan perankingan yang berbeda dengan terdahulu. Pada Q&A dengan peserta zoom meeting ini juga dibahas mengenai linieritas dari keilmuan yang dimiliki. Book chapter bisa termasuk pada scopus. SK Kebijakan Publikasi berdasarkan fenomena yang terjadi sehingga dapat diprioritaskan.

Untuk tiap dosen sesuai dengan SK sedangkan untuk mahasiswa di design dari sekarang untuk mempersiapkan publikasi ilmiah untuk syarat kelulusan. Terkait publikasi mahasiswa yang menulis skripsi judul skripsi tidak harus sama dengan apa yang ada pada karya artikel. Penulis dapat dilakukan modifikasi judul dan substansi isi dari penelitian yang disesuaikan dengan jurnal yang akan dituju.

Percepatan publikasi bagi para dosen Universitas Pancasakti Tegal dalam publikasi internasional dapat dengan mengikuti bagi para dosen di bidang ilmu sosial humaniora pada 2nd ICONS (International Conference on Social Science, Humanities, Education and Society Development) yang dapat diakses pada tautan https://icons.upstegal.ac.id/
Bagi bidang ilmu sains dan eksakta dapat mengikuti 2nd ICEDES (International Conference on Engineering Design and Environmental Sustainability) yang dapat diakses pada tautan https://icedes.upstegal.ac.id/.(hid/fit).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar