Polres Brebes Salurkan 7 Ton Beras Untuk PKL Dan Warga Kurang Mampu

Polres Brebes Salurkan 7 Ton Beras Untuk PKL Dan Warga Kurang Mampu Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BREBES - Sebanyak 7 ton lebih beras di salurkan jajaran Polres Brebes ke masyarakat kurang mampu, lansia dan juga masyarakat Brebes terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat seperti para penjual nasi goreng, warung pecel lele dan penjual nasi kucing.

Dijelaskan oleh Kapolres Brebes AKBP Faisal Febrianto melalui Kabag Ops Polres Brebes AKP M. Yogi Prawira bahwa penyaluran bansos kepada masyarakat sudah mencapai 7 ton dari total 10 ton beras stok yang sudah di bagikan.

Kabag Ops juga menjelaskan penerima bantuan tersebut di tujukan untuk masyarakat kurang mampu, lansia,pedagang kaki lima dan juga masyarakat yang terdampak covid -19.

“Dari Hari ke 3 PPKM darurat penyaluran beras dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas bekerja sama dengan BHABINSA setempat yang terjun langsung door to door ke warga di 17 kecamatan,” pungkas M. Yogi.

Lanjut Kabag Ops juga menambahkan dengan adanya bantuan sosial ini, semoha dapat memberikan manfaat bagi yang menerima, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban masyarakat akibat pandemi Covid-19.

Sementara itu, perwakilan warga penerima bantuan Karyem (63) warga Desa Kalierang Bumiayu mengucapkan terima kasih kepada Polri khusunya Polres Brebes telah memberikan bantuan.

“Terimakasih atas kepeduliannya kepada kami masyarakat yang kurang mampu,” pungkasnya.(hid/far).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar