Dukung Percepatan Vaksinasi

DPD Partai PAN Kabupaten Sumedang Menggelar Vaksinasi bagi Kader dan Masyarakat Umum

DPD Partai PAN Kabupaten Sumedang Menggelar Vaksinasi bagi Kader dan Masyarakat Umum Dok

SINARPAGINEWS.COM, SUMEDANG -Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Sumedang menggelar Vaksinasi bagi kader dan masyarakat umum, di Kantor DPD PAN Kabupaten Sumedang, Sabtu (24/7/2021) untuk mendukung percepatan vaksinasi.

Sekertaris DPD PAN Kabupaten Sumedang, Bagus Nurohmat mengatakan, pihaknya memberikan 100 dosis vaksin untuk membantu percepatan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sumedang.

"Ini menjadi salah satu contoh bagi masyarakat bahwa Covid-19 itu memang ada. Untuk mengantisipasinya maka diprioritaskan semua pengurus, selanjutnya diarahkan kepada masyarakat yang belum divaksin," katanya.

Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir sangat mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan DPD PAN Sumedang. Dengan demikian laju program vaksinasi di Kabupaten Sumedang akan terus meningkat.

"Mudah-mudahan ini menjadi contoh untuk partai lainnya, dan bagi PAN pun tidak hanya sekarang tetapi bisa dilanjutkan," kata bupati saat meninjau kegiatan vaksinasi ini.

Vaksinasi di Sumedang sudah hampir mencapai 12 persen dan akan terus di upayakan dalam pencapaian target termasuk tambahan 8.000 dosis vaksin pada Sabtu (24/7/2021) yang di laksanakan di berbagai tempat di wilayah Sumedang.

Bagi warga yang ingin mendaftar bisa melalui WA di 081122202220 dan pelaksanaan vaksinasi bisa ke puskesmas sekitar, pusat vaksin Islamic Center dan mobile vaksin. (spn/agn)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar