Ka BNPB Akhiri Kunjungan Kerja Dua Hari ke Aceh

Ka BNPB Akhiri Kunjungan Kerja Dua Hari ke Aceh Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BANDA ACEH – Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Indonesia, Letjen TNI Ganip Warsito, mengakhiri kunjungan kerja dua hari di Aceh. Tiba di Aceh, Sabtu (28/08/2021) kemarin, Letjen Ganip dan rombongan, meninggalkan Aceh, Minggu (29/08/2021) hari ini. Tampak Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh, dr. Taqwallah M.Kes., bersama Pangdam Iskandar Muda, Mayjen TNI Achmad Marzuki, mengantar kepulangan Letjen Ganip dan rombongan hingga Bandara Sultan Iskandar Muda Blang Bintang, Aceh Besar.

Ketua Satgas Covid-19 itu melakukan kunjungan kerja ke Aceh, bersama Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan Kementerian Dalam Negeri, Safrizal ZA.

Selain Sekda dan Pangdam IM, ikut juga mengantar kepulangan tersebut Kepala BPBA, Ilyas, Dandim 0101 BS dan Kapolresta Banda Aceh.

Selama sehari di Aceh, Letjen Ganip Warsito melakukan sejumlah agenda, yaitu, menyerahkan bantuan masker dan mesin PCR, melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait penanganan Covid-19, meninjau posko PPKM dan meninjau tempat isolasi terpusat.

Selain itu dalam Rapat Koordinasi, Kepala BNPB juga memberikan apresiasi kepada Gubernur Aceh yang telah melibatkan seluruh elemen dalam upaya penanganan Covid-19 di Aceh. (spn/ Aceh)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar