Pemkot Sukabumi Terima Bantuan dari PT.SCG dan Kawan Lama Grup Untuk Penanggulangan Covid –19

Pemkot Sukabumi Terima Bantuan dari PT.SCG dan Kawan Lama Grup Untuk Penanggulangan Covid –19 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Pemerintah Kota Sukabumi menerima bantuan untuk penanggulangan covid – 19 dari PT. SCG dan Kawan Lama Grup yang terdiri dari Ace Hardware, Informa dan Chatime. Bantuan tersebut diterima secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, pada hari Jumat, 3 September 2021 di Balai Kota.

Adapun bantuan dari PT.SCG terdiri dari 40 unit paper bed atau tempat tidur yang terbuat dari bahan kertas yang diperuntukkan bagi ruangan isolasi di Gedung KORPRI Kota Sukabumi. Meski terbuat dari kertas daur ulang, namun perwakilan PT. SCG memastikan tempat tidur tersebut memiliki kemampuan menahan beban hingga 200 kilogram dan sebelumnya telah diujicobakan. Sedangkan Kawan Lama Grup memberikan bantuan 2.000 masker, 15 liter Hand Sanitizer dan 10 liter sabun cuci tangan.

Wakil Wali Kota dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kawan Lama Grup dan PT. SCG yang telah ikut membantu penanggulangan covid – 19. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Kawan Lama Grup yang telah memilih Kota Sukabumi sebagai lokasi berinvestasi dengan akan segera dibukanya ACE Hardware, Informa dan Chatime.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar