Pemda Sumedang Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

Pemda Sumedang Gencar Lakukan Vaksinasi Covid-19

SINARPAGINEWS.COM, SUMEDANG - Vaksinasi Covid-19 terus gencar dilakukan oleh pemerintah sebagai upaya pencegahan dan pengendalian penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sumedang, hari ini UPTD Puskesmas Kotakaler Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang kembali menggelar Vaksinasi Covid-19, bertempat di Pendopo Kecamatan Sumedang Utara. Sabtu, (04/09/2021).

UPTD Puskesmas Kotakaler, meliputi wilayah Desa Rancamulya, Kelurahan Kotakaler dan Kelurahan Talun Kecamatan Sumedang Utara Kabupaten Sumedang, melaksanakan vaksinasi tahap pertama bagi peserta yang mendaftar secara langsung ke tempat lokasi, dan hari ini ditargetkan sebanyak 880 dosis dengan sasaran 12 tahun ke atas serta ibu hamil.

Kepala UPTD Puskesmas Kotakaler (dr. Hj. Mela Amaliani) mengatakan, bahwa vaksin yang diberikan pada vaksinasi dosis pertama hari ini adalah vaksin moderna, sebelum pemberian vaksin semua warga harus melalui tahapan seperti, screening, tensi darah, cek suhu tubuh. Antuasiame warga yang daftar secara langsung ini luar biasa, kami berharap antusiasme masyarakat untuk mengikuti vaksin dapat mempercepat tuntasnya program vaksinasi, sehingga pandemi Covid-19 bisa cepat berakhir.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar