P3D Wilayah Cibadak dan Palabuhanratu Kab. Sukabumi Sosialisasikan Triple Untung

P3D Wilayah Cibadak dan Palabuhanratu Kab. Sukabumi Sosialisasikan Triple Untung Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Sekda Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menghadiri pertemuan Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah (P3D) Wilayah Cibadak dan Palabuhanratu untuk membahas mengenai rencana sosialisasi program triple untung supaya lebih diketahui oleh masyarakat. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Rapat Bapenda. Selasa (7/9).

"Pertemuan ini membahas Keputusan Gubernur Jawa Barat nomor 970/kep.377/ bapenda/2021 tentang pengurangan PKB dan BBKNB dimasa pandemi copid 19 melalui program triple untung yang merupakan relaksasi atau insentif Pajak yang terdiri dari Bebas denda PKB, Bebas pokok PKB tahun ke 5, Pengurangan BBNKB I , Bebas BBNKB II" terang, Yadi Cahyadi, Kepala P3D wilayah Cibadak.

Sekda sangat mengapresiasi pertemuan yang membahas program tentang pengurangan PKB dan BBNKB dimasa pandemi covid 19. "Saya sangat mendukung dengan program triple untung Periode Agustus s/d Desember 2021 ini" Ungkapnya.

Sekda berharap pendapatan daerah meningkat dengan adanya sinergitas Bapenda Jabar dengan Pemkab Sukabumi lebih solid untuk meningkatkan pendapatan daerah. "Dengan adanya pertemuan ini diharapkan sinergitas Pemkab Sukabumi dengan Bapenda Jabar menjadi lebih kuat, dalam hal ini P3D Cibadak dan Palabuhanratu untuk meningkatkan pendapatan daerah kita" Pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar