Sekda Kabupaten Sukabumi : Masyarakat sangat antusias ikuti gebyar vaksinasi covid-19

Sekda Kabupaten Sukabumi : Masyarakat sangat antusias ikuti gebyar vaksinasi covid-19 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman melaksanakan Monitoring Gebyar Vaksinasi Covid 19 di SMAN 1 Palabuhanratu. Gebyar vaksinasi berkaitan Hari Jadi ke-151 Kab. Sukabumi juga dilaksanakan di seluruh Fasilitas kesehatan, Sabtu (11/9).

" Gebyar vaksinasi ini merupakan Rangkaian peringatan hari Jadi ke-151 Kabupaten Sukabumi yang di laksanakan secara serentak diseluruh fasilitas kesehatan di Kabupaten Sukabumi" Ungkap Andi Rahman Kepala bidang pencegahan dan pengendalian penyakit Dinkes kab. Sukabumi.

Pemerintah Kabupaten Sukabumi menargetkan pengunaan vaksin hari ini sebanyak 20.000 dosis dan terbuka untuk umum dengan persyaratan umur 12 tahun keatas, tambah Andi.

Sementara itu Sekda mengapresiasi masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan gebyar vaksinasi.

"Masyarkat sangat antusias, mereka sangat mendukung program vaksinasi nasional, mudah mudahan ikhtiar percepatan penanganan covid 19 akan mendapatkan hasil yang optimal" ungkapnya.

Sekda berharap dengan terlaksananya gebyar vaksinasi ini, herd immunity masyarakat kabupaten sukabumi akan cepat terbentuk dan pandemi ini cepat berlalu.

"Mudah-mudahan dengan gebyar vaksin ini pandemi covid 19 cepat berlalu dan alhamdulilah dengan kerjasama dan kerjakeras saat ini kita juga sudah di level 2" Pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar