Truk Terguling Dikali Abang Bekasi, Muatan Bata Hebel Berserakan

Truk Terguling Dikali Abang Bekasi, Muatan Bata Hebel Berserakan Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, BEKASI - Satu unit truk muatan batu bata hebel terguling di pinggir sungai di Kaliabang, Kampung Rawa Silam, Bekasi Utara, Kota Bekasi. Selasa (14/9/21).

Menurut Cecep (25) supir truk tersebut mengatakan, bahwa kejadian tersebut terjadi pada pukul 06.00 wib saat akan putar balik.

"Saya mau muter balik, karena lokasi pengiriman hebal sudah kelewat, nah pas truk Sudah maju kedepan, memang ban mobil saya sama jalan di pinggir kali itu licin, jadi mobil oleng ke kanan," ucap Cecep

Adapun banyaknya batu hebel yang ia bawa, yaitu sebanyak 1400 batu.

"Jumlah batu hebel yang saya bawa sebanyak 1400 batu herbal," sambungnya

Lanjut Cecep, ia mengatakan truk yang ia bawa bersama batu hebel ini berangkat dari Serang Banten, menuju Pondok Ungu Permai, Kota Bekasi. Perjalanan dari Serang Banten dimulai pada pukul 01.00 dini hari, Selasa (14/09/2021) kepada wartawan.

"Ya saya berangkat jam 1 malam, dari Serang Banten, ini ada yang meyusul dua truk lagi mengankut jenis berang yang sama, tapi masih diperjalanan," ucap Cecep dilokasi Truck terguling.

Pantauan di lokasi kejadian, hujan sedang masih turun di wilayah tersebut, ratusan batu hebel pun jatuh berantakan di pinggir halaman salah satu pemukiman warga.

Adapun Cecep kini masih menunggu rekannya yang masih dalam perjalanan menuju ke salah satu toko material yang sama di wilayah Pondok Ungu Permai, Kali Abang, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar