30 Orang Pelaku UMKM Kota Sukabumi Dilatih e – Commerce Oleh Diskumindag

30 Orang Pelaku UMKM Kota Sukabumi Dilatih e – Commerce Oleh Diskumindag Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (Diskumindag) Kota Sukabumi memberikan pelatihan e – Commerce untuk para pelaku UMKM. Pelatihan tersebut dibuka oleh Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, pada hari Selasa, 14 September 2021, di Hotel Balcony.

Wali Kota dalam sambutannya mengatakan bahwa para pelaku UMKM di kota sukabumi dituntut untuk melakukan inovasi terutama pada masa pandemi covid – 19, salah satunya dengan melibatkan teknologi dalam pemasarannya. Penggunaan teknologi memberikan jangkauan lebih luas dalam pemasaran UMKM karena tidak terbatas jarak dan waktu.

Wali Kota juga menegaskan bahwa pelatihan ini merupakan upaya Pemerintah Kota Sukabumi untuk terus mendorong perkembangan e – commerce dan kemajuan di Kota Sukabumi.

Sementara itu Kepala Dinas Diskumindag Kota Sukabumi, Ayi Jamiat, mengharapkan dengan adanya kegiatan ini para pelaku UMKM, bisa terus mengembangkan kemampuan. Dalam pelatihan yang diikuti oleh 30 orang peserta ini Diskumindag bekerja sama dengan PT. Shopee, Grab, dan Alenta Bisnis Management Bandung.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar