Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Lalu Lintas Bhayangkara Diisi Dengan Vaksinasi Covid – 19

Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Lalu Lintas Bhayangkara Diisi Dengan Vaksinasi Covid – 19 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Seribu orang peserta mengikuti vaksinasi covid – 19 yang diadakan dalam rangka Peringatan Hari Perhubungan Nasional dan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke – 66 di Terminal Tipe A KH. Sanusi Kota Sukabumi, pada hari Rabu, 15 September 2021.

Pada peringatan yang dihadiri diantaranya oleh Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat, Ketua DPRD dan Dandim 0607 Kota Sukabumi, Kapolres Sukabumi Kota, SY Zainal Abidin, dalam sambutannya mengatakan peringatan ini merupakan momentum untuk melakukan analisa dan evaluasi terhadap berbagai upaya yang telah dilaksanakan dalam penanganan covid – 19 maupun dalam penerapan manajemen lalu lintas yang merupakan urat nadi dalam kegiatan masyarakat.

Sementara itu, Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, dalam sambutannya mengatakan bahwa penerapan sistem lalu lintas di Kota Sukabumi harus dinamis dan adaptif, karena pertumbuhan penduduk dan kendaraan semakin tinggi, serta Sukabumi menghadapi dampak dari pembangunan jalan tol dari Jakarta. Disisi lain ia mengharapkan kegiatan vaksinasi covid – 19 yang dilakukan dapat memberikan percepatan pencapaian vaksinasi covid – 19 agar pandemi dapat segera terkendali.

Peringatan tersebut terselenggara berkat kerja sama Dinas Perhubungan dan Dinas Kesehatan Kota Sukabumi bersama Dinas Perhubungan Jawa Barat, Polres Sukabumi serta berbagai pihak swasta seperti PT. Semen Jawa dan BJB. Diluncurkan pula stiker “saya sudah divaksin” yang ditempelkan pada kendaraan angkutan termasuk angkutan online.



Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar