Walikota Sukabumi Ajak Masyarakat Baros Terlibat Aktif Mencegah Penyebaran Covid–19

Walikota Sukabumi Ajak Masyarakat Baros Terlibat Aktif Mencegah Penyebaran Covid–19 Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Walikota, Achmad Fahmi, terus menekankan pada semua pihak pentingnya penerapan protokol kesehatan pencegahan covid – 19, sebab potensi penyebaran virus tersebut masih tinggi. Hal tersebut disampaikannya dihadapan Ketua RW, RT, serta BKM dan LPM se – Kecamatan Baros, pada hari Kamis, 16 September 2021 dalam kegiatan Rapat Koordinasi Kewilayahan di Kantor Kelurahan Baros.

Selain itu, Wali Kota juga menegaskan agar gerakan vaksinasi covid – 19 semakin digencarkan dan para Ketua RT, RW, serta BKM dan LPM harus terlibat aktif dalam mengajak warga untuk mengikuti vaksinasi. disisi lain, Ia juga meminta warga melakukan gerakan swadaya untuk ikut membantu penyelesaian masalah sosial dampak dari pandemi covid – 19.

Sementara itu, Camat Baros, R. H. Samiarto, mengatakan bahwa target vaksinasi covid – 19 di Kecamatannya mencapai lebih dari 17 ribu orang, namun hingga saat ini baru tercapai 9 % atau sekitar 1048 orang peserta vaksinasi. Pada Rapat Koordinasi Kewilayahan tersebut, dibahas pula mengenai pelaksanaan program Dana Kelurahan, P2RW, serta penyaluran bantuan sosial.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar