Walikota Sukabumi Mengajak Karang Taruna Untuk Berkolaborasi Dalam Pembangunan Kota Sukabumi

Walikota Sukabumi Mengajak Karang Taruna Untuk Berkolaborasi Dalam Pembangunan Kota Sukabumi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, SUKABUMI KOTA - Para pengurus Karang Taruna tingkat Kecamatan dilantik oleh Ketua Karang Taruna Kota Sukabumi, Raden Kusumo Hutaripto, pada hari Minggu, 26 September 2021 di Kantor Dinas Sosial Kota Sukabumi. Kegiatan pelantikan ini dirangkaikan dengan Peringatan Hari Jadi Karang Taruna ke – 61.

Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, yang menghadiri kegiatan tersebut dalam sambutannya menyampaikan bahwa keberadaan Karang Taruna sangat penting dalam proses pembangunan, karena dibutuhkan kolaborasi untuk membangun Kota Sukabumi. Ia mengharapkan selain menjadi pelopor pembangunan, Karang Taruna juga berperan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Ketua Karang Taruna menjelaskan bahwa sejauh ini sudah terbentuk 6 kepengurusan tingkat kecamatan, 22 kepengurusan tingkat kelurahan, serta 262 unit Karang Taruna tingkat RT. Sejalan dengan harapan Wali Kota, ia menegaskan bahwa Karang Taruna akan mendukung dan ikut menyukseskan setiap proses pembangunan di Kota Sukabumi.

Pada kegiatan tersebut, Karang Taruna Kota Sukabumi membagikan pula santunan kepada anak yatim piatu serta makanan untuk warga kurang mampu.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar