Dyah Menyaksikan Penutupan Rakor BKMT se-Aceh Tahun 2021

Dyah Menyaksikan Penutupan Rakor BKMT se-Aceh Tahun 2021

SINARPAGINEWS.COM, BANDA ACEH -– Ketua Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Aceh, Dr. Ir. Dyah Erti Idawati, MT, menyaksikan penutupan rangkaian kegiatan Rapat Koordinasi BKMT se-Aceh Tahun 2021 yang digelar di Hotel Al-Hanifi Banda Aceh, Rabu (29/9/2021).

Kegiatan penutupan tersebut, di warnai dengan pembagian hadiah kepada da’i dan da’iah pemenang lomba pidato BKMT Aceh tahun 2021, yang diserahkan langsung oleh Dyah kepada para perwakilan pemenang.

Adapun pemenang Juara 1 diraih oleh PD BKMT Kabupaten Bener Meriah, Juara 2 diraih PD BKMT Kabupaten Aceh Selatan, Juara 3 di raih PD BKMT Kabupaten Aceh Tengah. Kemudian pemenang Harapan 1 diraih PD BKMT Kota Subulussalam, Harapan 2 diraih PD BKMT Kabupaten Gayo Lues, dan pemenang Harapan 3 diraih PD BKMT Kabupaten Nagan Raya.

Wakil Ketua BKMT Aceh, Munawar Khalil, menyampaikan bahwa kunci utama dalam acara Rakor BKMT Aceh tahun 2021 tersebut adalah silaturrahmi untuk membangun dan merawat kembali akhlakul kharimah, sehingga setiap anggota BKMT semakin terjaga dari sifat-sifat yang tidak baik.

“Intinya adalah pada persoalan degradasi akhlak, oleh karena itu melalui materi yang telah disampaikan hari ini diharapkan akan menjadi bekal bagi anggota BKMT untuk terus berbenah,” kata Munawar.

Oleh karena itu, ia meminta agar seluruh anggota BKMT seluruh Aceh untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi organisasi dengan terus berperilaku sesuai nilai keagamaan, sehingga citra BKMT eksis dan semakin berjaya.

“Mari sama-sama kita besarkan BKMT, jangan harapkan apa yang di berikan BKMT untuk kita, namun tanyakan pada diri kita masing-masing apa yang bisa kita berikan untuk BKMT,” ujarnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar