Wabup Sukabumi adakan Monev dan Pantau 7 pembangunan on progress

Wabup Sukabumi adakan Monev dan Pantau 7 pembangunan on progress

SINARPAGINEWS.COM, KAB. SUKABUMI - TUJUH titik pembangunan di monev (monitoring dan evaluasi) oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri. Pembangunan tersebut dilaksanakan oleh perangkat daerah TA 2021 di wilayah Palabuhanratu.

Ke tujuh titik pembangunan itu antara lain: pembangunan gedung Kantor DPMPTSP, Gedung komplek perkantoran pemerintah Kabupaten Sukabumi di jajaway, jembatan kuning bagbagan, Tugu geopark di bagbagan, pembangunan SDN 3 Palabuhanratu, SMPN 1 Palabuhanratu dan pembangunan gedung kantor Kecamatan Palabuhanratu. "Kami melaksanakan monev program kegiatan atau projek yang ada di wilayah Palabuhanratu dan khususnya yang ditangani Dinas Perkim ada 7 titik yang kami lakukan dan semuanya on progress" Jelasnya, Kamis (30/9/2021)

Wabup menilai keseluruhan pembangunan berjalan dengan baik dan sesuai dengan rencana pembangunan. "Kalo dari sisi keseluruhan kan ini masih dalam proses, tapi sampai saat ini Progresnya cukup bagus meskipun ada aspek-aspek yang harus diperbaiki" tambahnya.

Wabup berharap diakhir tahun seluruh pembangunan bisa cepat diselesaikan pengerjaannya. "Insya Allah di akhir tahun mudah-mudahan bisa berhasil sesuai dengan rencana meskipun di lapangan ada deviasi-deviasi tapi itu masih terukur, in sha Allah bisa terkejar" Pungkasnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar