CGBIO Mensponsori Bantuan untuk Perawatan Pasien Luka Bakar di Indonesia

CGBIO Mensponsori Bantuan untuk Perawatan Pasien Luka Bakar di Indonesia Dok SPN

- Secara keseluruhan, bantuan berupa pakaian pelindung (APD) dan masker medis diberikan kepada 13 staf medis dan 7 rumah sakit.

- Berencana untuk terus bekerja sama untuk meningkatkan lingkungan perawatan bagi pasien di Indonesia.

SINARPAGINEWS.COM,  - CGBIO (CEO Hyun Seung Yu), sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam pengobatan regeneratif, mengumumkan bahwa mereka bekerjasama dengan Daewoong Indonesia untuk mensponsori pasokan bantuan untuk perawatan pasien luka bakar di Indonesia.

Sponsorship ini merupakan bagian dari proyek tindak lanjut dari "Program Peningkatan Kapasitas Tim Medis Luka Bakar Korea-ASEAN" yang dilakukan oleh Hallym University Hangang Sacred Heart Hospital dan Hallym Burn Foundation. Program ini dirancang untuk membantu pasien luka bakar di Indonesia yang belum menerima perawatan luka bakar secara layak karena alasan ekonomi dan sosial melalui dukungan staf medis. Selain itu, melalui Happy Bean, Hallym Burn Foundation juga melakukan penggalangan dana online dan menyumbangkan pakaian pelindung senilai total Rp 143.000.000 dan krim pelembab untuk pasien luka bakar ke mitra rumah sakit lokal di Indonesia setelah mendengar kabar mengenai staf medis Indonesia yang menghadapi situasi sulit akibat COVID-19.

Pada bulan September lalu, CGBIO mengirimkan bantuan berupa pakaian pelindung, masker, dan krim pelembab untuk pasien luka bakar ke tujuh rumah sakit di Indonesia, antara lain RS Cipto Mangunkusumo (RSCM), RS Pusat Pertamina (RSPP), RS Bunda Jakarta, dan 13 tenaga medis lainnya.

Selain itu, untuk perawatan yang lebih efektif juga diberikan, produk CGBIO seperti Easydew MD Moisture Cream (krim pelembab), EasyFoam (Dressing Foam), dan CuraVAC (Negative Pressure Wound Therapy/NPWT).

Hyun Seung Yu, CEO CGBIO, mengatakan, "Kami berpartisipasi dalam sponsorship ini untuk membantu pasien luka bakar di Indonesia yang buta terhadap perawatan medis dan yang menderita karena tidak mendapatkan perawatan medis yang layak." “CGBIO akan terus bekerja sama dengan Daewoong Indonesia dan Hallym Burn Foundation untuk meningkatkan lingkungan perawatan bagi pasien Indonesia,” tambahnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar