Wakil Wali Kota Bandung Kembali Mengingatkan Warga untuk Prokes

Wakil Wali Kota Bandung Kembali Mengingatkan Warga untuk Prokes

SINARPAGINEWS.COM, KOTA BANDUNG - Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana kembali mengingatkan warga Kota Bandung untuk melaksanakan protokol kesehatan.

Tak hanya warga, Yana juga mengingatkan para wisatawan untuk disipling protokol kesehatan saat berada di Kota Bandung.

"Jangan euforia, tetap proteksi diri. Ada aplikasi peduli lindungi, minimal menggunakannya karena kita tidak tahu tempat yang diberi relaksasi itu pengunjungnya datang dari berbagai zona," kata Yana.

Yana mengimbau hal tersebut saat meresmikan cafe Kopiday di Jalan Burangrang, Minggu 14 November 2021 petang.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Bandung telah merelaksasi sejumlah aktivitas, termasuk sejumlah lokasi wisata.

Menurutnya, protokol kesehatan menjadi modal utama agar perekonomian terus berjalan. Pemerintah Kota Bandung juga berupaya membentuk 'herd immunity' melalui vaksinasi.

"Kami mendorong warga untuk terus berinovasi, membentuk sentra-sentra ekonomi kegiatan seperti di sini. Mudah-mudahan memicu pertumbuhan ekonomi di Kota Bandung," tuturnya

Sementara itu, Owner Kopiday Cucu Luckman menerangkan, sebelum pembukaan toko, ia mencoba selama 3 pekan, dengan hasil cukup baik yaitu semua kalangan masuk serta dapat menikmati.

"Sebelumnya 3 minggu kita coba. Kebetulan bisa dipakai dan bisa masuk semua kalangan, muda sampai tua," ujar Cosa sapaan akrabnya.

Untuk kopinya, ia mengaku menggunakan kopi khas Jawa Barat salah satunya Arabika.

"Kopinya dari Jawa Barat khas, saya bland sendiri arabika. Perbedaannya sebetulnya dari harga kopi yang premium, gradenya bagus, sirop, susu harganya boleh bersaing dan bersahabat dengan dompet," ujarnya.

"Nama Kopiday sebetulnya itu lebih cari nama mudah diingat tapi belum pernah ada. Saya daftarkan namanya juga sudah registrasi," bebernya. 

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar