Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Kembali meraih predikat "BAIK" pada Anuerah Meritokrasi

Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Kembali meraih predikat "BAIK" pada Anuerah Meritokrasi Dok SPN

SINARPAGINEWS.COM, KBB. - Pemerintah Kabupaten Bandung Barat, Kembali meraih predikat ‘BAIK’ pada Anuerah Meritokrasi Tahun 2021 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang dilaksanakan di Westin Grand Ballroom, Surabaya, dengan nilai 282,5.

Penyerahannya secara daring diterima oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Bandung Barat, Drs. H. Asep Ilyas, M.Si.

Setidaknya, terdapat 123 instansi baik di pemerintah pusat maupun daerah yang menerima Anugerah Meritokrasi dengan predikat ‘Sangat Baik’ dan ‘Baik’.

Anugerah meritokrasi merupakan penghargaan penerapan sistem merit bagi instansi pemerintah baik di pusat hingga ke daerah, sistem merit sendiri didefinisikan sebagai kebijakan dan manajemen ASN yang berdasarkan pada kualifikasi, kompetensi,dan kinerja, yang diberlakukan secara adil dan wajar dengan tanpa diskriminasi.

Plt. Bupati Bandung Barat, Hengki Kurniawan menyampaikan apresiasi atas keberhasilan dalam mencapai penerapan sistem merit sebagai komitmen dalam memperbaiki manajemen ASN.

"Saya berharap agar prestasi kali ini menjadi pemicu untuk perbaikan yang berkelanjutan dalam manajemen ASN di instansi pemerintah Kabupaten Bandung Barat,” ujarnya.

"Hal ini penting untuk mempersiapkan kader penerus dengan talenta terbaik yang pada gilirannya akan mendorong peningkatan kualitas pelayanan publik,” tegas Kang Hengky",

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar