Pemkot Gorontalo Terima Dana TJS Dari BSG

Pemkot Gorontalo Terima Dana TJS Dari BSG Dok

SINARPAGINEWS.COM, GORONTALO - Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo menerima dana Tanggung Jawab Sosial (TJS) CSR tahun 2021, dari PT. Bank Pembangunan Daerah Sulawesi Utara Gorontalo (BSG) sebesar Rp. 667.191.000, Jumat (7/1/2022), di Kantor Pusat BSG, Manado.

"Ucapan terimakasih kepada PT BSG yang setiap tahunnya menyerahkan dana TJS untuk daerah sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi aktif dalam pembangunan. Karena CSR ini diserahkan melalui Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo, pada dasarnya akan kami gunakan untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat dalam bentuk program, " ungkap Marten Taha, Walikota Gorontalo pada sambutannya.

Lanjut Marten, sebelumnya Pemkot Gorontalo telah menentukan kelompok masyarakat atau organisasi masyarakat mana yang akan menerima dana Tanggung Jawab Sosial atau CSR tersebut.

"Sudah kita tentukan yang mana yang akan menerima dana ini, tentunya akan kita serahkan melalui program-program yang ada. Jumlah yang kami terima ini total ada 667.191.000 sesuai dengan jumlah dana saham yang di berikan Pemkot kepada PT BSG, " tambahnya.(/SPNK2)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar