Hamas: Rakyat Iran Pendukung Sejati Bangsa Tertindas Palestina

Hamas: Rakyat Iran Pendukung Sejati Bangsa Tertindas Palestina Dok

SINARPAGINEWS. COM - Perwakilan Gerakan Hamas di Tehran, Khaled al-Qaddumi mengatakan rakyat Iran selalu menjadi pendukung sejati bangsa tertindas Palestina.

Dia menyampaikan hal itu dalam pidatonya pada acara pawai mendukung Palestina, yang diadakan setelah shalat Idul Fitri di Bundaran Palestina di Tehran, dilansir dari Pars Todday. Kamis (13/5/2021).

“Amerika Serikat dan rezim Zionis perlu tahu bahwa orang-orang Palestina akan bertahan di al-Quds al-Sharif sampai titik darah penghabisan,” tegasnya.

Al-Qaddumi mengatakan anak-anak dan pemuda Palestina telah mengirim pesan kepada masyarakat dunia bahwa perlawanan dapat menargetkan rezim Zionis dengan rudal-rudalnya.

“Hari ini kami berdiri di Masjid al-Aqsa, para pemuda Palestina tidak mengizinkan ekstremis Zionis untuk menodai Masjid al-Aqsa sejak awal Ramadhan, dan ini adalah perjuangan Palestina,” tambahnya.

Menurutnya, isu Palestina adalah masalah kemanusiaan dan kita harus mengejar kemanusiaan yaitu agama, etika dan budaya, karena para pencuri telah menjarah hak-hak orang lain. (RM)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar