Hari Ke-121 Genosida Israel Di Gaza: 27.365 Warga Palestina Tewas, 66.630 Lainnya Luka-luka

Hari Ke-121 Genosida Israel Di Gaza: 27.365 Warga Palestina Tewas, 66.630 Lainnya Luka-luka

SINARPAGINEWS.COM, GAZA - Kementerian Kesehatan di Gaza mengungkapkan, pasukan pendudukan Israel melakukan 14 pembantaian hanya dalam waktu 24 jam.

Kementerian Kesehatan di Gaza hari Ahad (4/2/2024) ini mengumumkan bahwa pasukan penjajah Israel (IOF) melakukan 14 pembantaian hanya dalam 24 jam, menewaskan 127 warga Palestina dan melukai 178 lainnya. Hal ini menjadikan jumlah total warga Palestina yang terbunuh sejak 7 Oktober menjadi 27.365 orang, ditambah 66.630 orang terluka.

Beberapa korban masih berada di bawah reruntuhan dan di jalan karena pendudukan menghalangi ambulans dan kru pertahanan sipil untuk menjangkau mereka.
IOF mengebom bangunan tempat tinggal

Koresponden Al Mayadeen melaporkan bahwa sejak pagi ini, IOF telah menyerang Khan Younis, di selatan Jalur Gaza, dengan serangan kekerasan yang menargetkan wilayah selatan dan pemboman yang menargetkan wilayah barat.

Di pusat Khan Younis, tembakan artileri Zionis Israel menargetkan rumah-rumah warga Palestina, yang mengakibatkan kehancuran dan pembakaran banyak di antara mereka. Pasukan Israel juga mengebom bangunan tempat tinggal di sebelah barat Khan Younis, yang merupakan bagian dari praktik sistematis dan disengaja mereka yang merampas semua kebutuhan hidup warga Palestina.

Sedangkan di Deir al-Balah di Gaza tengah, IOF mengebom sebuah rumah di daerah al-Hakar, yang mengakibatkan beberapa warga Palestina tewas dan banyak lainnya terluka, termasuk anak-anak.

Secara paralel, IOF juga melakukan pengeboman di sekitar Rumah Sakit Al-Amal, yang memaksa pemindahan beberapa jenazah korban ke Kompleks Medis Nasser, koresponden kami melaporkan.

Dua warga Palestina menjadi terbunuh dan beberapa lainnya terluka akibat Israel menargetkan sebuah taman kanak-kanak yang dijadikan tempat perlindungan oleh keluarga-keluarga Palestina di sebelah timur Rafah. Di area yang sama, pesawat IOF mengebom sebuah mobil di dekat Pemakaman Syuhada di lingkungan al-Salam.

Selain itu, jenazah beberapa syuhada dipindahkan ke Rumah Sakit Kamal Adwan setelah jenazah mereka ditemukan dari bawah reruntuhan, sementara seorang warga Palestina lainnya ditembak oleh penembak jitu Israel di sekitar Kompleks Medis Al-Shifa di Gaza. (VOAIS/MYD)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar