Gadis Kecil Ini Akhirnya Gugur setelah 12 Hari Dikepung Tank Israel

Gadis Kecil Ini Akhirnya Gugur setelah 12 Hari Dikepung Tank Israel

SINARPAGINEWS.COM, GAZA - Media-media Palestina, mengabarkan seorang gadis kecil Palestina, berusia enam tahun yang selama 12 hari dikepung tank-tank Israel, akhirnya gugur.

Jenazah Hind Rajab, enam tahun, Sabtu (10/2/2024) bersama enam anggota keluarga yang lain diterima ibunya setelah ditemukan gugur syahid akibat dikepung tank-tank Israel, selama 12 hari di Gaza.

Menurut petugas penyelamat Palestina, kalimat terakhir yang diucapkan Hind Rajab, sebelum gugur syahid, dalam kontak dengan petugas adalah "Saya lelah, saya ingin tidur," dan setelah itu komunikasi pun terputus.

Ibu Hind Rajab, sebelumnya mengatakan dikarenakan hujan deras, Hind dan Lian, bersama beberapa familinya menaiki mobil, tapi kemudian mobil tersebut dikepung pasukan Israel.

Sebuah tank Israel, selama 12 hari menembaki kendaraan keluarga Hind Rajab, sehingga menyebabkan lima anggota keluarga gugur, kecuali Hind dan Lian, keduanya berada di dalam mobil dikepung tank Israel.

Pada kondisi seperti ditu, kakak Hind, Lian yang berusia 15 tahun segera menghubungi petugas Bulan Sabit Merah Palestina, dan meminta bantuan. Tapi tak lama kemudian, suara letusan peluru terdengar mengenai tubuh Lian, dan akhirnya Lian, pun gugur syahid.

Petugas Bulan Sabit Merah Palestina, mengatakan kendaraan keluarga Hind Rajab, terjebak di wilayah Tel Al Hawa, di barat daya Gaza, dan tidak ada peluang untuk diselamatkan karena dikepung tank-tank Israel. (HS)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar