Serangan Iran Picu Kerusakan Pada pangkalan Milter Israel, Nevatim

Serangan Iran Picu Kerusakan Pada pangkalan Milter Israel, Nevatim Red

SINARPAGINEWS.COM, NEVATIM - Setelah 10 hari aksi penyerangan terhadap bagian konsuler Kedutaan Besar Republik Islam Iran di Damaskus, pada Minggu pagi, 14 April, Korps Garda Revolusi Islam menembakkan drone dan rudal ke wilayah pendudukan sebagai aksi balasan.

Menurut jaringan berita Al-Mayadeen, Juru Bicara Rezim Zionis mengakui bahwa serangan rudal Korps Garda Revolusi Islam menyebabkan banyak kerusakan pada pangkalan militer Nevatim di selatan wilayah pendudukan.

Saluran berita Al-Mayadeen juga menerbitkan beberapa gambar mengenai serangan pesawat tak berawak dan rudal Iran terhadap fasilitas militer serta bandara rezim Zionis, dan terjadinya kebakaran di daerah tersebut setelah ledakan besar.

The New York Times mengutip para pejabat rezim Zionis melaporkan bahwa Korps Garda Revolusi Islam (IRGC) menggunakan 185 drone, 36 rudal jelajah, dan 110 rudal permukaan-ke-permukaan dalam serangan terhadap Israel.

Pangkalan udara Nevatim terletak di gurun Negev, di selatan wilayah pendudukan.

Pangkalan ini merupakan markas utama pesawat tempur F-35 terbaru rezim Zionis, yang diterimanya setelah menandatangani kontrak senjata dengan Amerika Serikat.

Surat kabar Global Times China juga menggambarkan respons militer Iran terhadap rezim Zionis sebagai tindakan yang diperhitungkan dan strategis, serta melaporkan bahwa rudal dan drone secara akurat mencapai sasaran yang ditentukan.

Sumber' Pars today

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar