Ledakan di Salah Satu Perusahaan Senjata Terbesar Inggris

Ledakan di Salah Satu Perusahaan Senjata Terbesar Inggris Red

SINARPAGINEWS.COM, INGGRIS - Sumber media mengabarkan terjadinya ledakan di salah satu situs perusahaan industri pertahanan BAE Systems, yang terletak di selatan Wales.

Situs surat kabar Inggris, The Telegraph, Rabu (17/4/2024) melaporkan terjadinya ledakan di salah satu perusahaan senjata terbesar Inggris, di selatan Wales.

Ledakan tersebut diyakini terjadi di dalam gedung perusahaan senjata tersebut, akan tetapi sampai saat ini tidak ada laporan korban luka, dan investigasi masih dilakukan.

Juru bicara BAE Systems kepada Telegraph mengatakan, "Kami dapat mengonfirmasi bahwa telah terjadi sebuah insiden di fasilitas Glascoed kami di Wales, pada Rabu pagi."

Dinas Pemadam Kebakaran Wales Selatan mengabarkan, "Pada Rabu sekitar pukul 10:49 sebuah insiden terjadi di dalam gedung perusahaan BAE Systems Glascoed."

Perusahaan senjata Inggris, BAE Systems adalah kontraktor militer terbesar di Eropa, dan memproduksi berbagai jenis senjata, amunisi serta artileri.

Sebagaimana diketahui BAE System adalah perusahaan senjata Inggris, yang produk-produknya digunakan oleh Israel, salah satunya beberapa produk pesawat tempur F-35. (HS)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar