Perlawanan Lebanon Melanjutkan Serangan Roket ke Pangkalan Israel

Perlawanan Lebanon Melanjutkan Serangan Roket ke Pangkalan Israel Red

SINARPAGINEWS.COM, LEBANON - Menanggapi agresi rezim Zionis, perlawanan Islam Lebanon menargetkan pangkalan militer Israel dengan serangan rudal.

Menurut laporan Al-Mayadeen, hari Kamis (25/4), Hizbullah Lebanon menyerang pangkalan milier Israel Ruwaisat Al-Alam dan pemukiman Zionis Al-Matla yang terletak di utara Palestina Pendudukan dengan roket sebagai tanggapan atas agresi rezim Zionis.

Sementara itu, Juru Bicara Militer bersenjata Yaman, Yahya Saree mengatakan pada Kamis malam bahwa untuk melanjutkan dukungan Yaman terhadap rakyat Jalur Gaza yang tertindas dan kuat, Angkatan Laut Yaman berhasil menembakkan rudal yang sesuai dan sejumlah rudal dan mengenai targetnya kapal rezim Israel MSC DARWIN di Teluk Aden.

Yahya Saree menambahkan, Angkatan Bersenjata Yaman juga menembakkan sejumlah rudal balistik dan jelajah ke sasaran milik musuh Israel di wilayah Umm Al-Rashrash, yang terletak di selatan Palestina Pendudukan.

"Pasukan militer Yaman akan melanjutkan operasinya terhadap sasaran Israel sampai agresi militer di Gaza berhenti," tegas jubir militer Yaman.

Dalam beberapa bulan terakhir, Hizbullah Lebanon telah menargetkan berbagai posisi militer rezim ini setelah kejahatan mengerikan yang dilakukan oleh rezim Zionis di Jalur Gaza dan gugur syahid sejumlah besar warga Palestina di wilayah ini.

Dalam beberapa bulan terakhir, milier Yaman telah menargetkan beberapa kapal Amerika, Inggris, dan Zionis yang menuju Wilayah Pendudukan di Laut Merah dan selat Bab Al-Mandab untuk mendukung perlawanan bangsa Palestina di Jalur Gaza.

Pasukan tentara Yaman telah berkomitmen untuk menargetkan kapal-kapal rezim ini atau kapal-kapal yang menuju Wilayah Pendudukan di Laut Merah sampai rezim Israel menghentikan serangan

Sumber: Pars Today

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar