Israel terus Gempur Gaza dan Tepi Barat; 10 Warga Palestina Gugur

Israel terus Gempur Gaza dan Tepi Barat; 10 Warga Palestina Gugur Red

SINARPAGINEWS.COM, GAZA - Dalam serangan terbaru militer rezim Zionis ke berbagai wilayah Jalur Gaza dan Tepi Barat, sedikitnya 10 warga Palestina gugur.

Menurut laporan Kantor Berita Palestina SAMA, jet-jet tempur Israel Kamis (16/5/2024) dini hari membombardir sebuah rumah warga Palestina yang mengakibatkan tiga warga termasuk seorang anak gugur dan melukai sejumlah lainnya.

Jet-jet tempur militer Israel juga menyerang sebuah rumah di tengah kota Rafah, selatan Jalur Gaza yang mengakibatkan empat warga Palestina gugur.

Masih menurut laporan ini, jet-jet tempur Israel juga menyerang pengungsi Palestina di sebuah pusat yang berafiliasi dengan UNRWA di Kamp Jabalia, utara Jalur Gaza. Sampai saat ini belum ada laporan mengenai korban dan kerugian dari serangan tersebut.

Sekaitan dengan ini, serangan milier Israel pada Kamis dini hari ke berbagai wilayah Tepi Barat dan konfrontasi dengan pasukan muqawama, tiga warga Palestina gugur.

Sejak serangan militer Israel ke Jalur Gaza pada 7 Oktober 2023 hingga saat ini, lebih dari 35.241 warga Palestina gugur dan 79.141 lainnya terluka. (MF)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar