Perkembangan Gerakan Pro-Palestina di Italia dan Prancis

Perkembangan Gerakan Pro-Palestina di Italia dan Prancis Red

SINARPAGINEWS.COM, ITALIA - Dukungan warga Italia, terhadap rakyat tertinda Palestina, peringatan Dana Moneter Internasional, IMF, terkait utang pemerintah Italia, pengusiran Imam Masjid di Prancis karena mendukung Palestina, kurungan penjara untuk tiga pejabat Suriah di pengadilan Prancis, dan publikasi terjemahan syair salah satu penyair Iran, di Prancis, adalah sebagian berita pilihan terkait Italia dan Prancis.

Dukungan Warga Italia atas Rakyat Palestina
Stefano Apuzzo, mantan anggota Parlemen Italia, berteriak, "Hentikan genosida di Gaza", kemudian memasang bendera Palestina, di balkon gedung Parlemen Italia, untuk menunjukkan dukungannya terhadap rakyat tertindas Palestina.

Pada saat yang sama, Jasmine Trinca, artis Italia, pada pageralan festival film Prancis ke-77, mengenakan bros bergambar bendera Palestina, di bajunya, untuk mengumumkan dukungan terhadap rakyat Palestina.

Peringatan Gugurnya Presiden Iran, Syahid Raisi di Vatikan
Peringatan gugurnya Presiden Iran, Syahid Ebrahim Raisi, dan beberapa syuhada lainnya, diselenggarakan di Pusat Islam Al Mahdi, di Kedutaan Besar Iran, di Vatikan.

Dalam acara ini, Dubes Iran untuk Italia, Mohammadreza Sabouri mengatakan, "Syahid Raisi dan Hossein Amir Abdollahian, adalah tangan kanan kebijakan luar negeri Iran, yang selalu mengikuti arahan Pemimpin Besar Revolusi Islam Iran, serta prinsip kemuliaan, kebijaksanaan dan maslahat, selain menunjukkan pemerintahan Islam, jihad dan nasionalisme, berhasil meningkatkan posisi Iran, di arena regional, dan internasional, serta memperluas kerja sama global.

Peringatan IMF soal Utang Pemerintah Italia
Dana Moneter Internasional, IMF, dalam pernyataannya memperingatkan utang pemerintah Italia. Dalam pernyataan itu disebutkan urgensi reformasi keuangan cepat, dan tegas untuk menyelesaikan utang pemerintah negara ini. IMF memprediksikan utang Italia, pada tahun 2024 mencapai 140 persen dari Produk Domestik Bruto, PDB, negara ini.

Pengusiran Imam Masjid Prancis karena Dukung Palestina
Pemerintah Prancis, mengusir seorang Imam jemaah salat di salah satu Masjid di negara itu karena mendukung Palestina. Abdulrahman Ridwa, Imam Masjid, Al Farouq, diusir pemerintah Prancis. Dukungan terhadap rakyat Palestina, yang disebut anti-Semit, termasuk tuduhan yang dilemparkan peemrintah Prancis terhadap Imam Masjid itu.

Hukuman Seumur Hidup untuk Tiga Pejabat Suriah di Pengadilan Prancis

Sebuah pengadilan di kota Paris, menjatuhkan vonis kurungan penjara seumur hidup atas tiga pejabat Suriah. Pengadilan ini menjatuhkan vonis hukuman penjara seumur hidup atas Ali Mamlouk, mantan Kepala Departemen Keamanan Nasional Suriah, Jamil Hassan, mantan Kepala Kantor Intelijen Angkatan Udara Suriah, dan Abdulsalam Mahmoud, pejabat intelijen AU Suriah.

Puisi Mohammad Shams Langaroud Diterbitkan di Prancis

Terjemahan syair Mohammad Shams Langaroud, penyair Iran, diterbitkan di Prancis. Dalam buku terjemahan itu ditulis, Shams Langaroud, adalah salah satu tokoh terpenting sastra kontemporer Iran. (pars today)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar