Iran Peringatkan Petualangan Perang Baru Israel di Kawasan

Iran Peringatkan Petualangan Perang Baru Israel di Kawasan Red

SINARPAGINEWS.COM, IRAN -  Juru bicara Kementerian Luar Negeri Iran, menganggap segala bentuk serangan dan agresi Rezim Israel, ke Lebanon, dapat memicu ketegangan, instabilitas, dan ketidakamanan di kawasan Asia Barat.

Nasser Kanaani, Senin (8/7/2024) mengatakan, "Kami tidak menyambut perkembangan tersebut, tapi kami tidak ragu untuk mendukung rakyat Lebanon, dan keamanan negara ini saat dibutuhkan."

Jubir Kemlu Iran, menilai segala bentuk serangan dan agresi Rezim Israel, ke Lebanon, dapat memicu ketegangan, instabilitas dan ketidakamanan di kawasan.

"Perlawanan di Lebanon, jauh lebih kuat dari sebelumnya, dan siap melindungi keamanan negara mereka, dan rakyatnya," imbuh Kanaani.

Sehubungan dengan ini, Plt Menlu Iran, Ali Bagheri, beberapa kali memperingatkan bahwa Lebanon, akan menjadi neraka tanpa jalan pulang bagi orang-orang Zionis.

Wakil Iran, di PBB baru-baru ini mengatakan, serangan luas Israel, ke Lebanon, akan berubah menjadi sebuah perang total.

Sebagaimana sebelumnya ditegaskan oleh Sekjen Hizbullah, Sayid Hassan Nasrullah, "Perang apa pun yang dipaksakan terhadap kami akan membuat musuh menyesal."

Pada saat yang sama, Jubir Kemlu Iran menegaskan, "Israel harus sadar atas dampak-dampak segala bentuk petualangan perangnya di kawasan terutama di Lebanon." (Parstoday)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar