Jet-Jet Tempur Israel Bombardir Lebanon Selatan

Jet-Jet Tempur Israel Bombardir Lebanon Selatan Red

SINARPAGINEWS.COM, LEBANON SELATAN - Jet-jet tempur rezim Zionis menyerang kota Al-Khayyam, Kafr Shuba, Mohibib, Eita Shaab, Ramiya, Zabqin, Kotsarieh Al-Siyad, dan Kafr Kala yang terletak di wilayah selatan Lebanon.

Di sisi lain, sebagai respon atas serangan tentara Zionis dan aksi mendukung bangsa Palestina, perlawanan Islam Lebanon menargetkan unit artileri rezim ini di wilayah Al-Zaourah dengan serangan roket.

Sebelumnya, Hizbullah Lebanon telah mempublikasikan gambar operasi yang menargetkan posisi Al-Rahab dan Kota Shtula di utara wilayah pendudukan dan pangkalan Tasnobar di Golan.

Seiring dimulainya operasi Badai Al-Aqsa oleh kelompok perlawanan Palestina, Hizbullah Lebanon melancarkan operasi besar-besaran terhadap sasaran rezim Zionis di wilayah Palestina sebagai bentuk dukungan terhadap perjuangan Palestina melawan Israel.

Akibat serangan Hizbullah tersebut, sejauh ini beberapa pangkalan rezim Zionis di perbatasan antara wilayah ini dan Lebanon selatan telah dihancurkan, dan peralatan militer seperti tank, pengangkut personel, dan kendaraan lapis baja Zionis juga menjadi sasaran serangan pasukan perlawanan Lebanon, dan sejumlah besar tentara Zionis juga terbunuh dan terluka.

Media rezim Zionis mengakui bahwa pasca pembunuhan syahid Ismail Haniyeh, kepala kantor politik Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas), Zionis sedang menunggu tanggapan terhadap aksi pembalasan atas operasi pembunuhan tersebut.(PH)

Tags

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar