Drone Perlawanan Irak Bombardir Haifa

Drone Perlawanan Irak Bombardir Haifa Red

SINARPAGINEWS.COM,  IRAK - Perlawanan Islam Irak dalam sebuah pernyataan hari Kamis (29/8/2024) mengumumkan operasi drone di pembangkit listrik Alon Tavor di kota Haifa telah ditargetkan untuk mendukung rakyat Palestina di Jalur Gaza dan sebagai tanggapan atas agresi militer Israel yang terus berlanjut terhadap warga sipil Palestina di jalur gaza dan Tepi Barat.

Dalam operasi-operasi sebelumnya di berbagai wilayah pendudukan, perlawanan Islam Irak telah memperingatkan bahwa jika rezim Zionis melanjutkan serangannya di Jalur Gaza, maka mereka akan mengintensifkan operasinya terhadap Israel.

Dalam melakukan berbagai operasi di wilayah pendudukan, kelompok ini selalu menekankan perannya dalam mendukung masyarakat Gaza dan mengintensifkan serangan terhadap penjajah.

Menurut laporan ini, serangan pesawat tak berawak terhadap pembangkit listrik Haifa di wilayah utara Palestina yang diduduki adalah serangan ke-141 yang dilakukan perlawanan Irak terhadap posisi rezim Israel setelah dimulainya genosida di Gaza.(PH)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar