PGRI Kota Sukabumi Salurkan Puluhan karung beras Serta Mie Instan Bagi Korban Bencana Alam

PGRI Kota Sukabumi Salurkan Puluhan karung beras Serta Mie Instan Bagi Korban Bencana Alam Ismet spn

SUKABUMI KOTA, - Peduli terhadap korban bencana alam lonsor dan banjir yang terjadi di Kabupaten Sukabumi dan Sumedang, PGRI Kota Sukabumi salurkan puluhan karung beras dan mie instan untuk korban bencana alam didua kabupaten tersebut.

Keberangkatan rombongan dari Balai Kota Sukabumi untuk menyalurkan bantuan kemanusiaan bagi korban bencana alam di Kabupaten Sukabumi serta Kabupaten Sumedang tersebut, secara langsung dilepas oleh Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi di Halaman Balai kota Sukabumi Jalan R. Syamsudin SH Kota Sukabumi Jawa Barat. Sabtu 13 Februari 2021

Kepedulian PGRI Kota Sukabumi secara antusias, diapresiasi oleh Wali Kota Sukabumi, menurutnya. “Membantu korban bencana merupakan wujud kepedulian dan pengabdian kepada masyarakat”, katanya.

Selain memberikan apresiasi, pada momentum yang sama, H. Achmad Fahmi juga tutut menitipkan bantuan dari Pemerintah Kota Sukabumi untuk disalurkan kepada para korban bencana alam tersebut.

Sementara Ketua PGRI Kota Sukabumi, Saepurahman Udung, menjelaskan. “pendistribusian bantuan akan disalurkan kepada korban bencana alam longsor dan banjir didua titik, yakni di Kabupaten Sukabumi dan Kabupaten Sumedang, bantuan yang disalurkan diantaranya terdiri dari 30 karung beras serta mie instan, jelasnya.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar