Musrembang, Kecamatan Warudoyong Usulkan 62 Program Pembangunan Berbasis Masyarakat

Musrembang, Kecamatan Warudoyong Usulkan 62 Program Pembangunan Berbasis Masyarakat Ismet spn

SUKABUMI KOTA, -- Pembangunan harus berbasiskan masyarakat, karena manfaat dan hasil pembangunan akan dirasakan langsung oleh masyarakat. tegas Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi saat menghadiri Musrembang Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Selasa 17 Februari 2021

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Warudoyong untuk program pembangunan tahun 2022, merumuskan 62 usulan program pembangunan. Hal tersebut disampaikan oleh Camat Warudoyong, Ratna Hermayanti, dalam Musrenbang yang dilaksanakan pada hari Rabu, 17 Februari 2021.

Dijelaskan oleh Camat Warudoyong bahwa usulan tersebut telah dirumuskan sebelumnya dalam kegiatan Musrenbang Kelurahan. Dari jumlah usulan tersebut, 24 program merupakan program pembangunan fisik dan 24 program non fisik yang akan diusulkan ke Musrenbang tingkat Kota. Adapun usulan lainnya, direncanakan dalam program dana kelurahan dan P2RW.

Selain dihadiri Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, Musrembang tersebut juga turut dihadiri para lurah, serta Lembaga Kemasyarakatan Kelurahan.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar