Review: Kulit Cerah Alami Dengan Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)

Review: Kulit Cerah Alami Dengan Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) Doglas Bali

Jika berbicara tentang lotion, produk Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) tentu saja menjadi pilihan banyak orang. Selain moisturizernya, yang paling dicari tentu saja kandungan mengandung UV Protection-nya. Produk ini juga mengandung tabir surya yang melindungi kulit dari efek buruk sinar UVA dan UVB.

Adapun, produk ini diklaim mampu mengoptimalkan perawatan kulit dari luar dan dalam. Karena mengandung butiran Vitamin E dan Natural Moisturizing Factor yang dapat membantu memberikan efek moisturizer yang optimal. Ditambah lagi dengan minyak biji delima yang berfungsi sebagai antioksidan yang dapat merawat elastisitas dan kelembutan kulit.

Natur E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini diformulasikan dengan bahan aktif dan diproduksi dengan technologi modern, sehingga aman dipakai setiap hari. Teksturnya super lite dan enak banget ketika dibalurkan ke kulit.
Ada efek dingin yang bikin nyess, adem gitu rasanya. Kelembapannya juga oke. Lembab dan nggak lengket. Selain itu, di dalam lotion berwarna baby green ini ada butiran Vitamin E berwarna hijau tosca yang lebih pekat dari warna lotionnya.

Butirannya pun cukup kelihatan. Namun, tenang saja, setelah diaplikasikan ke kulit, butiran tersebut akan pecah dan membaur di kulit kok. Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) terasa begitu nyaman dipakai dan sepertinya meresap ke kulit. Apalagi, setelah pemakaian, kulitmu saat bersentuhan dengan air langsung terasa licin.

Bagi beberapa orang, mungkin ini terasa kurang nyaman kayak kurang menyerap. Padahal, ketika kering sih terasa nyaman saja. Tapi ini aromanya enak dan segar loh. Selain itu, wangi parfumnya cukup tahan lama. Pokoknya Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini punya aroma segar yang bikin semangat dan happy. Ketika mencium harumnya, juga bisa meningkatkan mood.

Packaging Unik dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Packaging dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini memiliki bentuk seperti tabung Body lotion dari produk Natur-E pada umumnya. Selain itu, packaging ini memiliki tutup yang dipencet jadi mudah untuk mengeluarkan produknya tanpa harus keslip-slip atau kesulitan saat membukanya.

Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini dikemas dalam botol tabung plastik transparan yang terbilang klasik beda banget dengan packaging lotion-lotion merek lainnya. Apalagi, botolnya didesain transparan sehingga kamu dapat melihat isi dari lotion di dalamnya.
Tutupnya sendiri berwarna hijau muda berbentuk fliptop, dan lotion ini memiliki ukuran lubang sehingga tidak perlu takut tumpah. Natur-E menyediakan 2 pilihan ukuran, yakni ukuran kecil 100 ml sangat cocok untuk dibawa traveling karena ukurannya yang mini, ringan, mudah dibawa kemana-mana dan ukuran besar dengan isi 245 ml, ini cocok untuk penggunaan sehari-hari di rumah.

Packaging aman tidak mudah pecah dan tidak mudah tumpah dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini tampil dengan model kemasan yang simple dan lucu. Selain itu, informasi produknya detail banget.

Harga Bersahabat dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Ukuran mini 100 ml diketahui mempunyai harga sekitar 13-15 ribuan Rupiah, ini untuk pemakaian kurang lebih 1 bulanan. Sedangkan ukuran besar 245 ml harganya sekitar 22-25 ribuan Rupiah, untuk pemakaian kurang lebih 2 - 3 bulan. Harga Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini jelas jauh lebih murah dibandingkan produk Natur-E Body Lotion variant lainnya.

Cara Pemakaian Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Untuk menggunakannya, kamu cukup mengoleskan Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) pada kulit. Pemakaian secara teratur setiap pagi hari setelah habis mandi. Kamu juga dapat mengulangi pemakaian di siang hari, apalagi kalau cuaca sedang terik - teriknya agar kulitnya tetep lembap dan halus.

Tekstur Soft dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) memiliki tekstur yang sangat pas, lotion ini memiliki tekstur yang tidak terlalu encer dan juga tidak terlalu kental. Selain itu, Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) punya varian warna yang cerah dan terdapat butiran-butiran kecil mirip scrub halus. 

Butiran - butiran kecil ini adalah butiran Vitamin E yang bagus untuk melembapkan kulit. Teksturnya juga sangat soft, halus banget, mudah meresap tanpa meninggalkan kesan lengket ataupun berminyak.

Aroma Menenangkan dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) punya wangi yang enak, seger, bikin mood naik, aroma buah-buahan banget. Tapi dari ketiga variant Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing), tetep wangi si Pink Pomelo yang jadi juaranya.

Hasil Pemakaian dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Sesuai klaimnya, Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) punya ini berfungsi sebagai moisturizer yang bisa melembapkan kulit. Bener banget, lotion ini efektif banget melembapkan kulit dan memberikan hidrasi supaya tidak lagi kering ataupun kusam, tentunya dengan pemakaian teratur.

Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini juga mengandung Antioksidan yang bisa menangkal radikal bebas dan menjaga elastisitas serta kelembutan kulit. Rasanya kulit terjaga elastisitasnya, tetap kencang, kenyal, halus dan juga lembut sesudah memakainya.
Hanya kalau dibandingkan dengan Natur-E Advanced Hand & Body Lotion fungsi mengencangkan kulitnya tetap lebih baik yang Natur-E Advanced deh. Untuk efek tabir surya-nya sendiri, manfaatnya belum terlalu terasa.

Berharap sih Natur-E lebih meningkatkan SPF pada produk lotion-nya atau kedepannya mudah-mudahan ada produk lotion terbaru dari Natur-E dengan SPF tinggi. Well, Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) juga disebut-sebut bisa mencerahkan kulit secara alami, walaupun hasil cerahnya gak sebagus sama Natur-E Daily Nourishing Revitalizing Hand & Body Lotion. Tapi karena kulit jadi sehat terawat dan lembap sehingga lama kelamaan akan menghasilkan kulit cantik dan cerah alami.
Sepertinya memang Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini lebih fokus untuk melembapkan dan membuat kulit jadi sehat alami. Yap, kulit sehat juga merupakan definisi kulit cantik yang didambakan oleh semua wanita di dunia ini.

Nah, berikut ini adalah fungsi dari Hand & Body Lotion yang perlu kamu ketahui:
Melindungi Kulit dari Sengatan Sinar UV
Salah satu musuh dari kulit yakni sinar UVA dan UVB yang ada dalam sinar matahari. Hal ini karena sinar UV sangat berbahaya bagi kulit. Sinar UV bisa merusak jaringan sel kulit, bahkan bisa memicu timbulnya sel kanker. Kegunaan dari Hand & Body Lotion bisa menjadi tindakan pencegahan pertama terhadap penyakit kulit.
Menjaga Kelembapan Kulit
Bila kulit sering terasa kasar, kering, bersisik, dan kusam berarti kulit kamu mengalami dehidrasi. Kamu bisa memakai Hand & Body Lotion yang bermanfaat untuk memastikan kadar kelembapan kulit terjaga.
Tentunya hal ini bisa mengurangi risiko terjadinya kerusakan sel. Ada baiknya menggunakan Hand & Body Lotion setelah mandi, karena setelah mandi pori-pori kulit akan terbuka akibatnya air masuk dan terserap ke dalam kulit hal ini menyebabkan kelembapan kulit terkikis.
Dengan menggunakan Hand & Body Lotion sehabis mandi bisa menahan air dalam pori-pori agar tidak cepat menguap dan membuat kulitmu tetap lembap.
Melindungi Kulit dari Cuaca Ekstrem
Ketika keadaan cuaca berubah-ubah, kulitlah yang pertama kali merasakan dampaknya. Di saat kulitmu terkena angin dingin yang kering atau panas, kulit bisa menjadi kering atau bersisik. Nah, dengan mengoleskan Hand & Body Lotion pada kulit bisa melindunginya dari berbagai macam kondisi cuaca. Gunakanlah Hand & Body Lotion sebelum beraktivitas.
Membantu Regenerasi Kulit
Bila kulit tidak dirawat dengan baik bisa mengganggu proses regenerasi kulit yang bisa membuat warna kulit tidak merata, kusam, kering, dan pecah-pecah. Dengan memakai Hand & Body Lotion bisa mempercepat proses penyembuhan kulit yang rusak akibat paparan sinar matahari maupun polusi. Hand & Body Lotion mampu memberikan kelembaban pada kulit yang membuat proses penyembuhan dan regenerasi kulit yang baru bisa lebih cepat.

Manfaat dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)
Dalam upaya merawat kulit dari kerusakan, satu hal yang bisa kamu lakukan dengan mudah adalah mengonsumsi vitamin E. Tak diragukan lagi, manfaat vitamin E memang sangat baik bagi kulit karena kandungan antioksidan yang tinggi. Seperti Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing, berbagai manfaatnya bisa kamu rasakan langsung pada kulit jika pemakaiannya rutin.
Lantas, apa saja sih manfaat dari Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing)? Berikut penjelasannya!

1. Mempercepat Proses Penyembuhan Bekas Luka
Semua pasti setuju kalau bekas luka merupakan musuh utama kulit yang sangat mengganggu penampilan. Ketika ada bekas luka di kulit, sering kali membuat bingung bagaimana cara menyembuhkannya. Bahkan setelah luka sembuh, bekasnya tak mungkin hilang begitu saja. Butuh perawatan lagi untuk mengembalikan kulit kamu hingga mulus seperti sedia kala.
Nah, salah satu manfaat Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini adalah mempercepat proses penyembuhan bekas luka. Dare to try?

2. Menghaluskan Kulit
Kandungan vitamin E yang tinggi dalam Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) ini memiliki manfaat yang ampuh untuk menghaluskan dan melembabkan kulit dari dalam maupun dari luar tubuh.

3. Mencerahkan Kulit
Kulit mulai terlihat kusam karena sering beraktivitas di luar ruangan? Jangan khawatir! Kandungan di dalam Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) mampu mencerahkan kulit dari dalam. Coba mulai rutin menggunakan Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing), dalam hitungan minggu, kamu pasti dapat melihat hasilnya!

4. Membuat Awet Muda
Salah satu manfaat terbaik dari vitamin E adalah menjaga elastisitas kulit sehingga kulit tampak awet muda. Hal ini tentunya karena Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing) mengandung antioksidan kuat yang mampu mencegah kerusakan serat kolagen akibat radikal bebas dan meningkatkan proses regenerasi. Hasilnya, kulitmu memiliki pertahanan yang lebih kuat menghadapi radikal bebas.
Well, itulah pembahasan seputar Natur-E Hand & Body Lotion (Daily Nourishing-Moisturizing). Semoga informasi ini bermanfaat buatmu ya!

Sumber: Beautynesia.id

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar