Bupati Kuningan Tinjau Dusun Patapan Desa Sukadana

Bupati Kuningan Tinjau Dusun Patapan Desa Sukadana

KUNINGAN ,- Seusai melaksanakan Jumling Bupati di dampingi Kepala Dinas PUTR H. Mas Ridwan Setiawan, SH., M.Si, Camat Ciawigebang Drs. H. Pepen Supendi, berserta Unsur Muspika Kecamatan Ciawigebang dan Perangkat Desa Sukadana meninjau lokasi Dusun Patapan Desa Sukadana Kecamatan Ciawigebang untuk bersilaturahmi sekaligus sapa warga.Jumat, (5/3/2021).

"Kesinipun saya menggunakan motor seadanya dan ingin berdialog dan berdiskusi terkait dengan kebijakan kedepan, untuk membangun Dusun Patapan menjadi lebih bagus, jadi mohon bersabar kepada masyarakat dan kita semua" ungkapnya.

Dalam kunjungannya, Bupati berharap akses jalan yang menghubungkan Kabupaten Cirebon Melalui Jembatan gantung di Sungai Cibatu bisa berfungsi kembali dengan baik.

“disini kita lihat aliran Sungai Cibatu dan jembatan gantung yang menghubungkan Kabupaten Cirebon tepatnya Lojikawung dapat berjalan seperti sediakala.” harapnya.

Selain itu, Bupati juga menyampaikan terkait dengan topografi kontur tanah, dan harapan masyarakat kedepan perlu adanya kajian bersama agar ada kebijakan yang tepat.

“saya memohon doa restu kepada semuanya, agar saya dan seluruh jajaran Pemerintah Daerah dapat mengeluarkan kebijakan yang tepat guna, daya guna, dan berhasil guna di Dusun Patapan ini.” ujar Bupati.

Beliau juga menyampaikan, ingin berbuat banyak namun perlu ada kebijakan-kebijakan yang harus di musyawarahkan bersama.

"Saya melewati jalan yang sebelumnya sudah di cor setebal 25 cm itupun sudah bergeser bahkan coran itu tidak berbekas, insyaallah kami bersama masyarakat akan berbincang terkait permasalahan ini". Ungkapnya

Sebelum mengakhiri kunjungannya, Bupati berharap dan mengajak kepada masyarakat Dusun Patapan pada sektor pendidikan agar dapat berfikir dengan arif dan bijak dalam menyongsong generasi muda untuk dapat sejajar dengan yang lainnya agar lebih maju dan berkembang sesuai zaman. (spn/kuningan).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar