bank bjb Dongkrak Potensi KPR di Wilayah Cirebon

bank bjb Dongkrak Potensi KPR di Wilayah Cirebon Dok

SINAR PAGI NEWS, BANDUNG – bank bjb melakukan ekspansi penyaluran Kredit Pemilikan Rumah (KPR) di wilayah Cirebon yang ditandai dengan penandatanganan kerja sama dengan beberapa pengembang.

Perjanjian Kerja Sama (PKS) tersebut dilakukan secara massal antara bank bjb dengan pengembang Tulus Asih Group untuk Perumahan Kota Baru Keandra Cluster Mawja dan Graha Keandra Lemahabang, serta PT Homsi Jaya Elektrik untuk Proyek Griya Indah Jati.

Pelaksanaan Penandatanganan kerja sama dilakukan pada Rabu (10/3/2021) di bank bjb Kantor Cabang Cirebon. Acara tersebut dihadiri oleh Pemimpin Divisi KPR & KKB bank bjb Triastoto Hardjanto Wibowo dan CEO Tulus Asih Group sekaligus Direktur PT Tulus Asih Bapak Teddy Wijaya, Direktur PT Wijaya Gemilang Propertindo Vita Fitria Hendriany, Komisaris PT Wijaya Gemilang Propertindo Anton Rulliandy, dan Direktur PT Homsi Jaya Elektrik Ahmad Afandi.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan kerja sama tersebut sebagai upaya bank bjb untuk menggairahkan perekonomian melalui sektor properti. Hal ini sejalan dengan beroperasinya tol Cikopo–Palimanan (Cipali) yang dapat memangkas waktu tempuh dari wilayah Jabodetabek ke Cirebon sebanyak tiga hingga empat jam.

“Kondisi ini membuat Kota Cirebon makin menarik terutama untuk investasi properti. Dengan adanya tol Cipali, saat ini perekonomian Kota Cirebon cukup stabil, dengan ditopang infrastruktur dan industri batik. Kota Cirebon menjadi kota pusat belanja, kuliner, dan wisata untuk wilayah Cirebon, Kuningan, Indramayu, dan Majalengka,” ungkapnya.

bank bjb meyakini langkah kerja sama dalam mendukung pengembang perumahan ini dapat memberikan hasil optimal, termasuk dalam rangka percepatan pengembangan kawasan serta memberikan akses kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki rumah idaman melalui produk bjb KPR.

Salah satu pengembang yang bekerja sama pada pelaksanaan PKS tersebut yaitu PT Tulus Asih merupakan perusahaan yang bergerak dalam developer properti sejak 2002, sudah membangun lebih dari 5.000 unit rumah baik komersil dan subsidi.

Pengembang ini sukses mengembangkan berbagai proyek properti di daerah Kabupaten Cirebon, Indramayu, Kuningan, Kota Cirebon, hingga Bali. PT Tulus Asih atau dikenal sebagai Tulus Asih Group kini menjadi developer properti terbesar sewilayah Cirebon.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar