Bupati Garut Resmikan Puskesmas Garawangsa di Sucinaraja

Bupati Garut Resmikan Puskesmas Garawangsa di Sucinaraja Dok

SINAR PAGI NEWS,GARUT - Setelah melaksanakan kegiatan deklarasi bebas ODF (Open Defecation Free) di Aula Desa Tegal Panjang, Bupati Garut, Rudy Gunawan kemudian meresmikan gedung Puskesmas Garawangsa Kecamatan Sucinaraja, Selasa (23/3/2021). Peresmian dihadir unsur Forkopimcam (Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan) Sucinaraja dan Kepala Dinas Kesehatan, dr. Maskut Farid.

“Saya beserta kepala dinas kesehatan, forkopimcam Kecamatan Sucinaraja dan Kepala Puskesmas Sucinaraja, Kepala Puskesmas Garawangsa Sucinaraja secara resmi meresmikan penggunaan Gedung Puskesmas Garawangsa Kecamatan Sucinaraja yang kita bangun dan megah ini,” ucap Bupati Garut.

Tak hanya meresmikan, Bupati Garut juga dalam kesempatan ini mengecek langsung ruangan-ruangan yang berada di Puskesmas Garawangsa Kecamatan Sucinaraja. Ia juga berharap dengan adanya puskesmas ini bisa memberikan kualitas pelayanan yang baik kepada masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Sucinaraja. “Semoga memberikan kualitas pelayanan (yang baik) bagi masyarakat Kecamatan Sucinaraja,” ujar Bupati Garut.(spn/Garut).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar