Wabup Sumedang Erwan Setiawan, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia

Wabup Sumedang Erwan Setiawan, Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Lansia Dok

SINAR PAGI NEWS,SUMEDANG  - Wakil Bupati Sumedang meninjau langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Situ, Kecamatan Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang. Turut hadir pada kesempatan tersebut, Kepala Puskesmas Situ beserta jajarannya, dan para ASN Purnabakti di Kabupaten Sumedang.(Rabu, 24/03/2021).

Pada hari ini sampai 2 hari kedepan, dilaksanakan vaksinasi khusus untuk lansia yang diawali dengan para ASN Purnabakti sebanyak 120 orang di Kabupaten Sumedang. Dalam kesempatan ini Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Sumedang (Atje Arifin Abdullah) menyampaikan, bahwa pelaksanaan vaksin ini dibagi menjadi dua tahap selama dua hari, hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi kerumunan dan bisa dilaksanakan secara lancar dan aman.

Ia juga menambahkan vaksinasi untuk lansia ini sangat diperlukan demi meningkatkan imunitas kekuatan tubuh dan dapat terhindar dari berbagai penyakit, khususnya Covid-19.

Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan.,S.E) menyampaikan dengan dilaksanakannya vaksinasi untuk lansia ini, khusunya para ASN Purnabakti, berharap dapat menambah imunitas dan kekuatan tubuh dan diharapkan setelah pelaksanaan vaksin ini agar terus melaksanakan protokol kesehatan.

Terkait pelaksanaan vaksinasi di Kabupaten Sumedang, mengatakan tidak ada kendala apapun, terlihat dari pelaksanaan vaksinasi pada hari senin di Asia Plaza untuk 1523 Pelayan Publik, Allhamdulillah aman terkendali dan tidak ada kendala. 

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar