Waki Bupati Sumedang H. Ernawan Setiawan, Terima Bansos Untuk Pembangunan Masjid

Waki Bupati Sumedang H. Ernawan Setiawan, Terima Bansos Untuk Pembangunan Masjid Doglas Bali

SINAR PAGI NEWS, SUMEDANG - TNI AL bersama Club D’Bodorz Motor telah memberikan bantuan untuk Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang, melalui Wakil Bupati Sumedang (H. Erwan Setiawan.,SE), bantuan tersebut akan digunakan untuk pembangunan Masjid di wilayah Kecamatan Cimanggung yang beberapa bulan lalu di terjang longsor.Sabtu, (27/03/2021).

Ketua Club Motor D’Bodorz mengucapkan bela sungkawa atas kejadian longsor yang terjadi di wilayah Cimanggung. Kegiatan bakti sosial ini merupakan kepedulian kami terhadp sesama, bukan hanya gaya gayaan, ugal ugalan saja yang sebagai raja jalanan. Namun komunitas kami dalam perjalanan kami selalu sempatkan hal hal sosial dan hal utama semoga kita selalu dilindungi Allah SWT.

Wakil Bupati Sumedang mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan. Dalam kesempatan ini juga Wakil Bupati menceritakan bahwa saat ini Sumedang beberapa hari kebelakang sedang dilanda musibah, salah satunya tragedi banjir bandang di Desa Citengah Kecamatan Sumedang Selatan dan menimbulkan korban jiwa.

Semoga bantuan ini bisa membantu pelaksanaan pembangunan masjid sehingga para santri bisa melaksanakan mengaji dan ibadah secara nyaman. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih semoga Allah selalu melindungi kita. “Ungkapnya. Turut hadir Bagian Kesra, Camat Cimanggung, Unsur TNI/Polri, dan Anggota Club Motor Bodorz. (spn/smd)

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar