Inovasi Pemasaran Produk UMKM Pemkot Dan Polresta Sukabumi Luncurkan Aplikasi Bageur Box

Inovasi Pemasaran Produk UMKM Pemkot Dan Polresta Sukabumi Luncurkan Aplikasi Bageur Box Dok SPN

SUKABUMI KOTA SINAR PAGI NEWS-- Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi, beserta Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni, meresmikan aplikasi Bageur Box, di Hotel Santika Kota Sukabumi. Senin, 29 Maret 2021

Peresmian tersebut dihadiri juga oleh Wakil Wali Kota, Andri S Hamami, dan Dandim 0607, Letkol Infanteri Danang Prasetyo Wibowo.

“Diluncurkannya Aplikasi Bageur Box ini merupakan inovasi untuk mempermudah pemasaran produk – produk UMKM Kota Sukabumi”, jelas Wali Kota Sukabumi H. Achmad Fahmi dalam sambutannya.

Selain itu Wali Kota juga mengharapkan keberadaan aplikasi dapat menjadi salah satu solusi dalam memajukan UMKM.

Sementara itu Kapolres Sukabumi Kota menjelaskan bahwa Aplikasi Bageur Box ini merupakan karya anak muda dalam bidang teknologi informasi untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat. Ia mengatakan aplikasi ini sangat membantu masyarakat terutama dalam masa pandemi covid – 19, jelasnya.

Lanjutnya lagi. “ Jajaran Polres Sukabumi Kota bersama Forkopimda akan terus mendorong anak – anak muda untuk dapat berkembang, memanfaatkan teknologi yang ada untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik”. tandasnya.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar