Henky Kurniawan Mengajak Masyarakat Mewujudkan Program Citarum Bersih dan Indah

Henky Kurniawan Mengajak Masyarakat Mewujudkan Program Citarum Bersih dan Indah Dok

SINARPAGINEWS, BANDUNG BARAT - Sebagai kepedulian dan kecintaannya terhadap lingkungan serta dalam mendukung program pemerintah pusat dalam mewujudkan Sungai Citarum yang bersih dan indah, Senin (29/3) pagi kemarin, Wakil Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan didampingi Dansektor 9 Satgas Citarum Harum beserta seluruh stakeholder terkait melakukan pemungutan sampah dan penanaman pohon disekitar Sektor 9 Sungai Citarum Wilayah Cihampelas Saguling.

Menurut @hengkykurniawan , pemungutan sampah dan penanaman pohon ini merupakan bukti nyata dan keteladanan dalam rangka mengedukasi masyarakat agar lebih peduli dan cinta terhadap lingkungannya.

"Permasalahan sampah ini bukan hanya tanggung jawab Pemerintah Daerah saja, tetapi juga tanggung jawab semua pihak termasuk masyarakat melalui berbagai kolaborasi pentahelix agar sampah tidak membahayakan dikemudian hari," tutur Wakil Bupati Bandung Barat, @hengkykurniawan

Melalui kegiatan positif seperti ini, beliau berharap dapat lebih menginspirasi masyarakat dalam menjaga lingkungan sekitarnya dengan menumbuhkan kembali gotong royong.

"Saya berharap Citarum dapat menjadi destinasi wisata agar dapat meningkatkan pemberdayaan perekonomian masyarakat. Jadi, jika pemerintah saja peduli, masa masyarakat ngga mau?" imbuhnya.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar