Ketum Dharma Pertiwi Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam NTT

Ketum Dharma Pertiwi Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Alam NTT Ismet spn

SINAR PAGI NEWS, - Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ny. Nanny Hadi Tjahjanto yang juga bagian dari Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (Oase-KIM) menyalurkan bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang di Nusa Tenggara Timur, bertempat di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (6/4/2021)

Bantuan sebanyak 5 ton diterbangkan menggunakan Pesawat TNI AU CN 295 dari Sakdron Udara 2 Lanud Halim Perdanakusuma. Beberapa Jenis bantuan yang disalurkan antara lain selimut, biskuit, kasur lipat, handuk dan kasur gulung.

Ny. Nanny Hadi Tjahjanto atas nama Ketua Umum Dharma Pertiwi dan bagian dari Oase-KIM menyampaikan rasa prihatin dan dukanya atas musibah yang melanda masyarakat Nusa Tenggara Timur. "Kami dari ibu-ibu Dharma Pertiwi dan atas nama Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju mengucapkan turut berduka cita atas bencana alam di NTT," ucapnya.

Hadir pada acara tersebut Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Hetty Andika Perkasa, Ketua Umum Jalasenastri Ny. Veronica Yudo Margono, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo, Ny. Metty M. Herindra, para pengurus Dharma Pertiwi, Persit KCK, Jalasenastri dan PIA Ardhya Garini.

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar