Berkolaborasi, Pemkot Bandung Percepat Vaksinasi

Berkolaborasi, Pemkot Bandung Percepat Vaksinasi Ismet spn

SINAR PAGI NEWS,KOTAN BANDUNG - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung berkolaborasi dengan sejumlah pihak untuk mempercepat vaksinasi. Salah satunya dengan Yayasan Harapan Kasih yang berada di Kawasan Mekar Wangi, Kecamatan Bojongloa Kidul.

Pada vaksinasi ini, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana menyempatkan untuk meninjau lokasi tersebut. Sebelumnya, Yana pun melaksanakan peninjauan di hari yang sama di SDN 196 Sukarasa Kecamatan Sukasari dan Yayasan Dana Sosial Priangan (YDSP) Jalan Nana Rohana.

Di kesempatan itu, Yana kembali menginginkan kepada warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan meski telah divaksin Covid-19.

"Kunci utama pencegahan Covid-19 adalah protokol kesehatan," kata Yana, Senin 12 April 2021.

Sementara itu, Camat Bojongloa Kidul, Yudy Hermawan mengungkapkan, kegiatan kali ini berlangsung selama 3 hari hingga Rabu 14 April 2021 mendatang.

"Kegiatan ini targetkan 1.545 orang selama tiga hari,"ujarnya.

"Hari ini sampai jam 12 siang, sudah 300-an (orang divaksinasi) dengan sasaran 600 orang. Alhamdulillah sudah mencapai 50 persen," tuturnya.

Yudy menjelaskan, target vaksinasi ini yaitu lansia, pelayan publik, guru, dan tenaga kependidikan di Kecamatan Bojongloa Kidul.

Ia pun berterima kasih atas dukungan Yayasan Harapan Kasih atas kolaborasi untuk tempat maupun tenaga demi menyukseskan kegiatan tersebut.

"Terima kasih kepada Yayasan Harapan Kasih, atas dukungan dalam kegiatan ini dalam rangka menuntaskan pandemi covid-19," jelasnya.

Sedangkan Ketua Yayasan Harapan Kasih, Tjie Tjin Fung siap untuk membantu dan mendukung pemerintah memutus mata rantai Covid-19.

"Kami dukung program pemerintah dan menyukseskan untuk memutus rantai covid ini. Yayasan wajib mendukung program pemerintah," tuturnya. 

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar