Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan Kunjungi Korban Kebakaran Rumah

Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan Kunjungi Korban Kebakaran Rumah Dok

SINAR PAGI NEWS, SUMEDANG - Wakil Bupati Sumedang H Erwan Setiawan Selasa (13/4/2021) mengunjungi Mak Sari Nurhayati (73) warga RT 05/02 Desa Pasirbiru Kecamatan Rancakalong yang rumahnya habis terbakar. Kebakaran terjadi Minggu malam (4/4/2021).

Wabup didampingi jajaran Forkopimcam Kecamatan Rancakalong memberikan bantuan paket sembako dan juga uang tunai untuk korban. Wabup berharap Mak Sari yang kini usianya telah 73 tahun tersebut diberikan ketabahan pasca mendapatkan .musibah. "Ini ujian bagi kita semua, supaya kejadian ini dijadikan pelajaran," katanya.

Wabuppun tak lupa mengingatkan kepada seluruh warga untuk berhati-hati. Apabila akan meninggalkan rumah atau istirahat, dicek kembali kompor dan tungku pembakarannya. Selain itu Wabuppun mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Pasirbiru yang telah memberikan bantuan untuk korban sekaligus bantuan untuk membangun kembali rumah Mak Sari. "Insyaallah kami dari Pemerintah Kabupaten Sumedang siap membantu sampai betul-betul menjadi rumah yang layak dan siap dihuni," tambahnya.

Mak Sari dalam kesempatan tersebut mengucapkan rasa syukur atas kepedulian Wakil Bupati H Erwan Setiawan beserta jajaran. "Minta doanya mudah-mudahan saya diberikan kekuatan, ketabahan dalam menerima musibah ini," ucapnya. (spn.hms).

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar