Miris Pasien Positif Covid Melahirkan Sendiri di Ruang isolasi Dokter Sukarjo Tasikmalaya

Miris Pasien Positif Covid Melahirkan Sendiri di Ruang isolasi Dokter Sukarjo Tasikmalaya Dok SPN

SINAR PAGI NEWS, TASIKMALAYA - Sungguh ironis nasib ibu berinisial (AT) melahirkan sendiri di ruang isolasi covid 19 Dokter Sukarjo Kota Tasikmalaya ruangan tulip kamar 2a tampa bantuan dari dokter atau perawat dia berjuang sendiri melahirkan anak ke 4.

baru ada penanganan setelah 10 menit bayi lahir. (04-18-2021)

Menurut (AT) saya sudah minta bantuan dengan cara berteriak di bantu oleh ibu satu ruangan namun bantuan tidak kunjung datang. Sampai bayi lahir sendiri.
Setelah bayi keluar saya menghubungi sodara mencoba minta bantuan karena tidak ada petugas yang datang,membantu proses persalinan.
Setelah nelpon menceritakan kejadian yang saya alami kepada sodara yang kebetulan pernah di isolasi di ruangan yang sama dan mempunyai no HP salah satu perawat langsung menelpon perawat tersebut.

Setelah di telepon oleh sudara perawat tersebut bersama temanya datang ke ruangan.memberikan pertolongan dan perawatan. Itupun setelah kurang lebih sepuluh menit bayi saya lahir.

Lanjut kata AT saya berharap semoga kejadian ini tidak terulang lagi semoga ke depan pelayanan rumah sakit bisa lebih baik lagi, cukup saya yang mengalami kejadian semacam ini kata AT pada awak media sinar pagi news melalui telpon seluler.Sampai berita ini diturunkan belum adan pejelasan dari pihak rumah sakit terkait. (YAIN)

Editor: wry

Bagikan melalui:

Komentar