Setelah 2 Tahun tidak mendapat DBO akhirnya MUI KBB terima 3,5 Milyar

Setelah 2 Tahun tidak mendapat DBO akhirnya MUI KBB terima 3,5 Milyar Dok SPN

SINAR PAGI NEWS KAB BANDUNG BARAT   -  MUI Kabupaten Bandung Barat selama 2 Tahun  tidak mendapatkan Dana Bantuan Operasional (DBO) atau hibah, akhirnya pada tahun 2021 ini para pengurus MUI Kecamatan dan Desa se- Kab. Bandung Barat kembali mendapat hibah dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat.

.Adapun besaran hibah yang diberikan untuk MUI se-Kab. Bandung Barat tahun ini mencapai Rp. 3.5 Miliar, diantaranya untuk MUI Kabupaten sebesar Rp. 350 Juta, MUI Kecamatan masing-masing Rp. 25 Juta, MUI Desa masing-masing Rp. 15 Juta dan untuk DKM Masjid Agung Ash-Shidiq sebesar Rp. 275 Juta.
.
Mewakili para ketua MUI Kecamatan dan Desa, Ketua MUI Kab. Bandung Barat, KH. M. Ridwan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat dan rasa syukur tak terhingga.
.
"Sudah cukup lama kami tidak menerima bantuan dari pemda, setidaknya selama 2 tahun terakhir. Dan Alhamdulillah tahun iji ada lagi," ujar KH. M. Ridwan ketika ditemui setelah penyerahan simbolis DBO MUI Se-Kab. Bandung Barat, Kamis (6/4) sore.
.
Mengenai hibah yang diberikan, Plt. Bupati Bandung Barat, kang @hengkykurniawan berharap dapat mempererat sinergitas kedua belah pihak melalui dukungan yang diberikan sebagai support dari Pemda kepada MUI.
.
Kang @hengkykurniawan juga memohon do'a dan dukungan dari para tokoh agama agar dapat menumbuhkan kembali kepercayaan masyarakat, sehingga Bandung Barat bisa bangkit dari kondisi yang tidak mudah ini.
.
"Saya memohon do'a dari para kyai dan seluruh tokoh agama untuk mengetuk pintu langit agar Kab. Bandung Barat bisa lebih baik dan semakin berkah dimasa yang akan datang," tuturnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar