Plt Walikota Cimahi Hadiri Pengukuhan BPC, PHRI, Minta Para Pengusaha Bangun Hotel Baru di Cimahi

Plt Walikota Cimahi Hadiri Pengukuhan BPC, PHRI, Minta Para Pengusaha Bangun Hotel Baru di Cimahi Dok SPN

SINAR PAGI NEWS CIIMAHI. Pengukuhan bukan merupakan akhir dari capaian jajaran pengurus, melainkan sebagai momentum untuk mengingatkan bahwa kedepan masih ada tanggung jawab yang lebih besar untuk diemban. Demikian disampaikan oleh Pelaksana Tugas (Plt.) Wali Kota Cimahi, Ngatiyana dalam sambutannya pada acara Pengukuhan Pengurus Badan Pimpinan Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Cimahi yang digelar di Aula Gedung A Komplek Perkantoran Pemerintah Kota (Pemkot) Cimahi Jl. Rd. Demang Hardjakusumah Blok Jati Cihanjuang, Cimahi Utara, Kota Cimahi pada Senin (10/05).

Di hadapan jajaran BPC PHRI dan para pelaku usaha pariwisata se-Kota Cimahi, Ngatiyana menghimbau kepada seluruh pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan agar bekerja secara maksimal dan tanggung jawab. Sekaligus mampu meningkatkan kinerja yang jauh lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Tujuannya tidak lain adalah untuk membantu pemerintah daerah dalam memajukan ekonomi serta pariwisata di Kota Cimahi.

“Mudah-mudahan dengan kepengurusan baru sampai tahun 2026 ini bisa menjalankan tugas dan amanatnya dengan baik, dengan orientasi untuk kepentingan masyarakat semuanya khususnya di Kota Cimahi. Mudah-mudahan perhotelan yang ada di kota cimahi juga bisa menambah dan restoran-restoran sekarang alhamdulillah juga bagus dan baik, mudah-mudahan nanti akan bertambah lagi jumlahnya,” tuturnya.

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar