Forum Pemuda PACIRA Bergerak Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Jompo

Forum Pemuda PACIRA Bergerak Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Jompo Ahmad spn

SINARPAGINEWS.COM, CIWIDEY  – Forum Pemuda PACIRA ( Pasirjambu, Ciwidey, Rancabali )  bergerak menyalurkan bantuan beras kepada warga jompo yang membutuhkan di  daerah Ciwidey dan sekitarnya  (Jum'at, 21 Mei 2021).

Kegiatan ini sudah menjadi agenda rutin Forum Pemuda PACIRA yang diketuai oleh Purna Edianto.

Ketua Umum Forum Pemuda PACIRA Purna Edianto menyampaikan, "pada kesempatan ini sebanyak 20 karung untuk jompo dan masing-masing jompo menerima 5 kg berupa beras.

Insya Alloh akan menjadi program rutinan,  tidak memandang banyak atau sedikit bentuk barang yang kami salurkan dari pihak donatur tapi kepedulian dan kasih sayang kepada jompo itu yang paling utama.

PACIRA  menyalurkan bantuan ini hasil  dari donatur diantaranya dari Kang Junaedi selaku bapak pembina FPP, dan semoga dengan  bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan terlagi disaat ini yang masih dirundung pandemi Covid-19. "ungkapnya.

Dalam kesempatan ini pula Ketua umum mengajak kepada seluruh masyarakat pegawai atau pun pelaku usaha yang  memiliki rizki lebih  dan kepedulian yang sama terhadap jompo, anak yatim piatu, para santri dan penghapal Quran untuk bersedia menjadi donatur dengan keikhlasan yang  Insya Alloh akan kami sampaikan sesuai amanah" tandasnya.

Editor: Chairul Ichsan

Bagikan melalui:

Komentar