Wali Kota Cirebon: Bank BJB Berperan dalam Pembangunan di Kota Cirebon

Wali Kota Cirebon: Bank BJB Berperan dalam Pembangunan di Kota Cirebon Dok SPN

SINARPAGINEW.COM, KOTA CIREBON - Pembangunan di Kota Cirebon tidak akan berhasil tanpa dukungan semua pihak. Salah satunya dukungan dari Bank BJB.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nashrudin Azis, SH., pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BJB ke-60 di gedung BJB Cirebon, Kamis, 20 Mei 2021.

“Pembangunan di Kota Cirebon tidak akan berhasil dengan baik tanpa adanya dukungan dan peran serta dari banyak stakeholder,” ungkap Azis. Termasuk dukungan dari perbankan dan terutama BJB Cirebon.

Bank BJB Cirebon, lanjut Azis, telah memberikan dukungan penuh terhadap pembangunan di Kota Cirebon. Keberadaannya juga membantu menyejahterakan warga Kota Cirebon. Untuk itu sebagai mitra utama pemerintah Pemda Kota Cirebon berharap BJB tetap menjadi bank yang sehat, berkembang dan maju. “Sehingga bisa tetap memberikan layanan kepada masyarakat Kota Cirebon,” ungkap Azis.

Di era yang semakin maju, Azis juga berharap BJB bisa mempercepat dan mempermudah layanan kepada masyarakat Kota Cirebon. Salah satunya dengan digitalisasi layanan. Sehingga masyarakat tidak ragu untuk berinvestasi di BJB dan terjadi sinergitas antara BJB dan masyarakat. “Terima kasih atas peran serta BJB dalam pembangunan di Kota Cirebon,” ungkap Azis.

Sementara itu Pemimpin Bank BJB Kantor Cabang Cirebon, Budi Jamaludin, mengaku bersyukur berkat dukungan semua pihak Bank BJB bisa terus tumbuh dan berkembang dengan baik. “Bahkan pada masa pandemi Covid-19 di 202 capaian kami di atas rata-rata perbankan nasional. NPL juga jauh di bawah rata-rata nasional,” ungkap Budi.

Budi juga berkomitmen Bank BJB Cirebon akan senantiasa melayani masyarakat dan pemerintahan di Kota Cirebon. “Kami akan dukung dengan berbagai inovasi yang telah kami lakukan saat ini,” ungkap Budi. Selanjutnya apa yang telah dilakukan oleh Bank BJB Cirebon menurut Budi juga akan dikembalikan untuk pembangunan di Kota Cirebon.(spn/cirebon).

Editor: Red

Bagikan melalui:

Komentar